Select Page

Mobil Fast Five – Setelah bahas artis-artis cantiknya, kini memilih varian mobil dalam Mobil Fast Five. Bisa jadi selain buat keren-kerenan, saya yakin ada maksud marketing di situ. Simaklah mobil Lexus LFA yang dipakai oleh Han, Mobil Koenigsegg, Subaru, serta merek lainnya, beberapa diantaranya memang mobil keluaran terbaru di tahun-tahun ini.  Hanya, pada kesempatan nulis sekarang, saya mau menampilkan mobil yang saya suka.

 

Apa aja, Mobil Fast Five paling keren  menurut anjrahuniversity?

Pertama sport car yang dia memakai chasis ringan sebab komposisinya carbon fibre yang dipadu dengan aluminium honeycomb sehingga melesat dari 0 – 100 km/jam hanya membutuhkan waktu akselerasi 3.0 detik  dan pada 0-200 km/jam berikutnya pada angka 9.05 detik. Top speednya keren bisa mencapai  400+ km/h (dalam kondisi tanpa sayap belakang dan samping, kalau ada modifikasi bisa lebih cepat lagi). Apa coba? Ya Koenigsegg CCX. Berikut tampilannya:

Mobil Fast Five paling keren Koenigsegg CCX Edition

Mobil Fast Five Koenigsegg CCX hitam itu keluar pas film Fast Fivenya sudah mau selesai. Kan ceritanya mereka merampok secara sukses lalu uangnya dibagi ke masing-masing tim. Ada yang uangnya buat berlibur, membeli rumah, buar memanjakan diri, ada buat bengkel, namun ada dua orang [aku baru inget-inget namanya] Tej sama Roman kalau tidak salah, mereka membeli Koenigsegg CCX jenis yang diatas. Katanya diseluruh dunia hanya diproduksi 12 buah mobil. Wah, sangat lux sekali ya mobilnya serta so pasti mahal di kisaran Harga US$ 600.910 (Kalau kursnya Rp 9000, 00 maka sekitar= Rp 5.408.190.000,00 ).

Mobil Fast Five paling keren  kala kapnya dibuka..

Mobil Fast Five paling keren Koenigsegg CCX Edition 3

Kondisi mobil setelah area penutup di kepala di buka. Jadi kan bisa dibuka dan ditutup area atasnya. Pas agak siang-siang gitu bisa kita bukan ben sambil mandi matahari kan asik. Nah pas hujan, atau dingin, tinggal klik tombolnya sehingga bisa nutup kembali seperti yang ada pada gambar Koenigsegg CCX atas.

Mobil Fast Five paling keren  Koenigsegg CCX Edition 2

 

Seri terbarunya bernama  Koenigsegg Agera. Nampaknya sama dengan seri CCX, hanya saja kalau mau diperhatikan detail dari design area pintu, area samping, depan maupun belakang bisa menunjukan banyak perbedaannya. Jelas, performance semakin mantap sekali.
Mobil Fast Five paling keren  Koenigsegg AGERA Series Technical Specifications
Ke dua mobil yang aku suka itu nampaknya mobil lawas, namun dari sisi design kog nyeni sekali. Coba tebak, mobilnya siapa? Iya mobilnya toretto yang area depannya ada moncong gitu. Berdasarkan hasil googling mobil Dom Toretto itu jenis 1970 Dodge Charger. Coba lihat moncongnya, keren kan? di satu sisi ternyata itu mobil satu merek dengan mobil yang dipakai para polisi. Para polisi pakai Dodge Charger Police Interceptor tahun 2011.
Mobil Toretto itu jenis 1970 Dodge Charger

 

mobil polisi fast five Dodge Charger Police Interceptor mengejar toretto dan kawan kawan

Ketiga dan sebagi penutup saya memilih Mobil Fast Five yang dipakai oleh The Rock. Jenisnya Gurkha LAPV.  Kesannya gimana ya? Keras, kuat, anti peluru gitu. CUman dinilai dari sisi eksotisnya kurang banget. Mobil kayak gitu memang pasnya bagi para laki-laki yang dominan tampilan kejantanannya.

Gurkha LAPV the rock mobil polisi fast five mengejar toretto dan kawan kawan

Semoga Mobil Fast Five Pilihan Anjrah University [dot] Com pagi ini bisa menyemarakan pagi hari anda. Sebenarnya masih ada Ford Galaxy 1963, Pantera Detomaso 1972 , Dodge Challenger , Chevrolet Corvette Grand Sport 1965 , Nissan GT, Ford GT40 1966 , Toyota Supra 1996 , Pantera Detomaso 1972 , Nissan 370Z 2009 , Porsche GT3 RS Blue 2007 , Subaru STi 2010 , Lexus LFA 2010 , Honda NSX, Nissan GT-R R35 , Unique Train Heist Truck, Dodge Charger Police Interceptor 2011 , Dodge Charger 1970  yang bisa di bahas. silakan Anda memilih yang terbaik versi diri sendiri he he he ? ,,

Baca juga: Artis-artis cantik dalam film Fast Furious 5