Select Page

ranking 1 trans tv – Sungguh tidak mengira bisa jadi juara disebuah acara kuis yang sebenarnya pada setiap hari hanya impian saja bisa ikutan masuk ke dalamnya apalagi bisa nambah rekening darinya. ranking 1 trans tv itu nama kuisnya. Bagi penggemar ranking 1 trans tv pasti dah hafal bahwa kuis yang ditayangkan setiap hari kerja jam 07.30 WIB itu. Kuisnya termasuk model yang kolosal, alias melibatkan banyak orang, jadi seru sekali kalau bisa ikutan di dalamnya.

pemenang kuis trans tv rangking 1 kebumen soal soal

Sesaat Menuju Juara 1

Pada kuis itu nantinya, para peserta diuji menggunakan sejumlah pertanyaan-pertanyaan. Total pesertanya kalau tidak keliru sejumlah 80 orang. Saya kebetulan dapat angka 49, jadi duduk di area belakang.

Nah, kuisnya menggunakan sistem gugur, macem seleksi alamnya Darwin. Peserta terakhir yang bisa bertahan bisa masuk ke babak ujian akhir dimana grade bonus nominal hadiahnya mulai dari 1 juta sampai 50 juta rupiah [jelas ada potongan pajaknya].

ranking 1 trans tv pertanyaan2nya,, bikin stuck di hati

Uniknya, pertanyaannya itu sebenarnya unik, sederhana, bahkan ada banyak yang berpikir bahwa pada beberapa pertanyaannya anak SD aja bisa jawab. Namun kalau anda sendiri yang menjalaninya, pasti akan menemukan sensasi stuck pada diri kita sebab pertanyaan remeh begitu akan tetapi memori kita sudah susah sekali merecall jawabannya.

Stucknya gimana? Ya bisa jadi emang kita tu sebenarnya tahu jawabannya, hanya saja, waktu buat menjawab itu sangat singkat serta membutuhkan keputusan yang cepat.  jadi kesel, sebenarnya bisa jawab, akan tetapi kekurang cepatan otak kita merecall jawaban, jadinya ya begitu, malah tidak menemukan jawaban apapun.

Lalu apa sih rahasianya agar bisa menjadi juara di ranking 1 trans tv?

Berlepas dari memang sudah takdir Allah Subhanahu wata’ala saya bisa jadi RANGKING 1 pas tayangan 26 september 2011 kemarin, beberapa upaya yang aku lakukan sebagai salah satu tekad kerasku ingin juara adalah sebagai berikut:

  1. Sejak akan berangkat, niatkan memang buat menang dan memperoleh juara
  2. Sambung atau kuatkan dengan amal-amal shalih yang biasa anda lakukan lalu doa disitu. Biasanya ada yang pake shalat dhuha, doa tulus sepanjang perjalanan, doa orang tua, shalat tahajud, sedekah, baca Al qur’an ataupun lainnya.
  3. Doa, agar bisa menang ranking 1 trans tv serta mendapatkan juara+ hadiahnya. Kalau minta saja ke Allah ndak berani, bagaimana bisa dapatkan yang diharapkan. Mintakan, apapun padaNya yang maha bisa kabulkan apun keinginannmu dengan kun fayakun dan kehendakNya.
  4. Belajar materi yang akan diujikan, biasanya dikasih tau tema kuis ranking 1 trans tv yang akan kalian ikuti. Soalnyakan juga berkaitan dengan kostum yang akan dipakai sama kita disana. Kalau pas aku, aku denger temanya berkaitan dengan Sea Games, maka kita-kita pakai Kaos olahraga disana.

    soal soal  rangking satu trans tv ruben onsu

    Sesi Sebelum Mulai

  5. Upayakan selalu tenang selama mengikuti kuis. Saya mengusahakan ketenangan diri saat duduk di area rangking 1 dengan doa, lalu melakukan pengaturan napas dengan irama 4 hitungan pas menghisap, 4 hitungan melepas, kadang sebentar saya tahan. Kalau pas ketegangan memuncak, saya ambil napas sekitar 4 hitungan, lalu saya hembuskan sebanyak-banyaknya melalui mulut [versi napas ala krisnamurti].
  6. Buat ranking 1 trans tv musti jujur, kalau ada kecurangan atau ketahuan menyontek terkena dis atau dikeluarkan dari arena kuis.
  7. Sesaat sebelum mengikuti kuis yang sebenarnya, saya masuk menonton shooting kuis ranking 1 trans tv yang sebelumnya. Saya berniat mengkondisikan diri saya dengan suasana baru yang ada disana. Melakukan visualisasi seakan-akan saya memang sudah menjadi juaranya bersamaan dengan mendengar musik backgroundnya.
  8. Jawab mantap sesuai apa yang diyakini di hati. Peka melihat soal dan fenomena pertanyaan yang ditampilkan. tetap tenang dan ketika ada keraguan, bisa gunakan bantuan yang tepat baik dari teman maupun dari yang rangking 1 sediakan. [catatan: dari beberapa aku lihat dirangking 1, bantuan dari tim dalam rangking 1 kalau sudah menginjak area yang jutaaanya cukup banyak, kog cenderung memberikan jawaban salah, hehe, kurang tahu juga si aslinya. pas aku juga, jawabannya dari ranking 1 trans tv salah]. Maka pilihan tetap pada diri anda, masukan luar sekedar menambah wawasan kita.

Mungkin itu sih, beberapa tipsnya agar bisa jadi juara di acara ranking 1 trans tv. Saya yakin juara lain punya jurusnya tersendiri. Makasih buat ide seru dari anak-anak khatulistiwa Tour & travel sampai menangin kuis begini, Amazing Life experience for me, i hope for Us juga.

Topik Diskusi:

kumpulan soal rangking 1 trans tv , soal rangking 1 telkomsel , kumpulan soal kuis ranking 1 trans tv , materi rangking 1 , pertanyaan yang sering muncul pada perlombaan rangking 1 , soal ranking 1 trans tv , Soal yang ada di rengking , soal yang sering muncul pada rangking satu