Manfaat Terapi PAZ Al Kasaw Yang Real Dirasakan Apa Sih?

“Apa sih Manfaat Terapi PAZ yang dirasakan?”, Tanyamu

Sederhana Jawabku, “Luar biasa”.

“Maksudnya? Bisa di deskripsikan?”, Tanyamu

“Baiklah, gini aja aku ceritakan, disimak ya”, jawabku

Lepas dari Sakit Berkepanjangan

Awal mengenal Ustadz Haris Rahimahullah kisaran tahun 2017. Pada tahun tersebut saya masih alami beberapa keluhan utama yang sering aku rasakan:

  1. Tulang leher yang geser mengakibatkan sering vertigo, migraen, tidur tidak nyaman akibat pernah kecelakan jatuh saat berkuda
  2. Rasa nyeri di area dada sebelah kiri yang sudah sejak kuliah dialami tanpa tau ini sebabnya apa. Diperiksakan ke tenaga kesehatan, biasa baisa saja. Tapi kok sering sakit. Udah coba ikhtiar beberapa terapi tradisional juga masih kambuh kambuhan
  3. Rasa area tulang belakang yang juga tidak nyaman buat duduk lama maupun saat berkendara
  4. Gampang sakit. Namanya pilek itu seperti gampang sekali. Sholat jamaah dimasjid, sebelahnya ada yang pilek, seperti hampir garansi dalam waktu dekat juga ikut ikutan pilek
manfaat terapi paz al kasaw pengobatan akhir zaman
Gambar 1: Foto Ketika Dulu Jatuh Dari Kuda

Itu keluhan pada diri yang saya rasakan. Lalu ada problem lain yang alhamdulillah juga terbantu dengan terapi paz al kasaw namun pada ranah keluarga saya:

  1. Si kakak (anak pertama) punya kasus unik, gampang sekali mimisan. Kena panas sedikit mimisan, tiba tiba mimisan. Pernah dia sekolah setingkat TK, tiba tiba pulang jilbabnya bersimbah darah sebab mimisan tidak berhenti berhenti. Bingung mau diapakan.
  2. Si adek (anak ke dua) panas sedikit itu kejang. Sampe dipuncaknya panas tidak turun turun dan dua minggu opname. Kasian badan ditancapkan ini dan itu dua minggu juga tetap panas. Sebagai ortu yang takut takut kambuh hingga kita siapkan dias*pam satu renteng dirumah
  3. Keluhan sesak pada istri, sebab beliau ada riwayat sakit asma yang panjang sejak kecil
  4. Belum pada ortu saya, mertua, dan sahabat sahabat saya ya.

Lalu, Apa Manfaat Terapi PAZ Al Kasaw Di Keluargamu?

Alhamdulillah, MANFAAT TERAPI PAZ AL KASAW langsung bisa dirasakan oleh seluruh anggota keluarga saya ini. Sungguh bersyukur sekali.

Saya secara pribadi, akibat leher geser, tidak berani naik kuda, pasalnya kalau naik kuda terkena gerak naik turun berjalan kuda, leher ‘terlalu bergerak’ membuat suasana jadi gelap (mirip mau pinsan serta terasa kebawa mau jatuh).

Kini, alhamdulillah sudah bisa berlatih berkuda kembali dengan nyaman dan leher tidak sakit lagi. Jaman belum diterapi, buat ruku’, sujud, kadang tengok kanan kiri saja kesusahan. Salah bantal juga berabe.

Kakak sudah tidak lagi mimisan. Bermain sepedaan mau pagi siang sore sudah tidak ada kejadian mimisan lagi. Pernah suatu hari mimisan, saya pikir kambuh lagi, eh ternyata sebab jatuh (beda perkara ini mah).

Adek sudah tidak kejang lagi. Beberapa waktu panas sebab mau flu, atau panas sebab demam, tidak sampai melejit panas sekali sampai terjadi kejang. Alhamdulillah sangat sangat kami syukuri.

Pada istri, sudah lega. Bahkan sekarang ketika berolahraga tidak takut selepas itu kelelahan lalu muncul sesaknya lagi. Mau jalan jalan pagi juga sudah tidak khawatir nantinya sepulang olahraga lemes dan sesak lagi.

Masya Allah. Luar biasa manfaat terapi paz al kasaw. Sebuah metode pengobatan yang insya Allah barokah bagi siapa saja yang mempelajarinya.

Tambahan manfaat terapi paz al kasaw yang baru baru ini dirasakan

Jadi kisahnya, sebelum tidur tiba tiba saya ingin minum kopi. Maka saya seduhlah kopi yang aroma wine-nya seger sekali.

Minam minum sampai tak terasa sudah mulai ngantuk kemudian tidur.

Tidak tau mengapa, sewaktu tidur sempat kerasa ingin buang air kencing, tapi karena malas, saya pikir, ah besok saja pagi pagi pipisnya.

terapi paz al kasaw adalah metode pengobatan paz al kasaw foto uhm anjrah
Gambar 2: kenangan bersama ustadz Haris Founder PAZ Al Kasaw

Eh qodarullah, sebelum subuh bangun. Penderitaan dimulai. Terasa pipis, tapi di pipiskan keluar sedikit saja. Belum keluar kamar mandi, sudah terasa ingin pipis lagi, dipipiskan hanya keluar beberapa tetes.

Lalu kepikiran, “Wah ini nampaknya persis ilustrasi cerita UHM kalau di kelas basic. Model kebelet pipis sering tapi nggak keluar sebab terjadi ‘kekencengan’ pada area kandung kemih kita“.

Ya sudah, di jeda agak lama. Lalu meluncur untuk melakukan gerakan sit up paz sesuai rumusan penyimpangan yang terjadi pada diri saya.

Masya Allah, tidak pakai lama. Perasaan pipis itu sudah tidak lagi muncul banyak. Semakin saya sit up ala paz dan ada jurus lagi tambahan lain dari PAZ benar benar nyaman.

Begitu pagi terasa ingin pipis, sudah normal tidak seperti sebelum subuh.

Masya Allah, tanpa obat dengan sangat sederhana bisa teruraikan problem sakit yang dihadapi. Maka memang seru sekali belajar metode pengobatan akhir zaman buat diri dan keluarga kita.

Masya Allah, maka, saya sangat rekomendasikan siapa saja ya setidaknya belajar ilmu paz al kasaw. Kelas online ada, kelas offline juga bagus.

Btw, Apakah anda seseorang yang juga telah merasakan manfaat terapi PAZ?

Boleh dong di bagi pengalamannya di kolom komentar? atau infokan pakai menu kirim pesan. Diluar sana, ada banyak yang berharap sakitnya bisa dibantu dengan terapi paz.

Sayangnya informasi belum tersebar maksimal. Para terapis paz-nya juga belum tersebar merata ke seluruh penjuru negeri. Kita doakan ya biar segera paztrooper profesionalnya bisa merata dan banyak.

Anjrah Ari Susanto, Mantan Pasien PAZ 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.