Select Page

Anjrah University – Ciri ciri kena gangguan jin aku tulis berdasarkan apa yang aku alami sendiri. Baik secara langsung maupun saat menjadi seorang asisten terapis ruqyah di semarang. Walaupun sebenarnya dari satu klien ke yang lain akan memberikan Ciri ciri kena gangguan jin yang berbeda, hanya saja bisa menjadi garis besar bagi siapapun yang mencermati fenomena dunia jin itu sendiri.

Ciri ciri kena gangguan jin yang biasa ditemui

Point utama dan pertama yang menjadi dasar patokan bahwa Ciri ciri terkena gangguan jin itu tidak bisa kita lihat secara langsung model gangguan darijinnyanya apalagi jinnya itu sendiri. Kalau dampak ulah jin bisa diliat sebagaimana kasus ribuan paku dalam diri supiyati. Ya sebagai manusia biasa, bahkan Rasulullah sebagai manusia terbaik di muka bumi dan manusia paling dekat dengan Allah subhanahu wata’ala saja tidak bisa melihat jin (kecuali dengan izinNya).

Memang pernah ada hadist rasulullah menangkap jin atau syetan, hanya saja ya itupun nggak saben hari, nggak dibiasakan, sifatnya kasuistis pada jin yang telah Allah ijinkan menjelma menjadi makhluk atau sosok yang bisa dilihat manusia. So, dalam melihat ciri gannguan jin, kita hanya bisa mencermati dari fenomena yang tampak dari diri klien maupun hasil depth interview.

Ciri yang pertama yang  sering muncul adalah peristiwa ketindihan atau secara deskriptif adalah kaeadaan klien yang merasa ditindih sesuatu saat tidur. Biasanya klien merasa sadar, hanya saja tidak bisa bergerak oleh sebab ada sesuatu yang membatasi dirinya bergerak.

Ciri Gangguan Jin ketindihan saat tidur dalam islam

Ketindihan

Sekalipun dirinya ingin meronta-ronta tetapi seucap hurufpun sangat sulit disuarakan. BIsa terjadi pada siang hari maupun malam hari. Bisa diawali dengan mendengar suara langkah kaki atau ada seseorang yang mendekat atau tiba tiba langsung ketindihan saja. Catatan, ketindihan bisa terjadi juga pada seseorang yang darah rendah, sebab Qi / energi dalam tubuhnya kurang, sehingga darah berjalan kurang lancar.

Ciri ciri kena gangguan jin yang lain sering bermimpi dikejar kejar sesuatu atau yang paling sering mimpi jatuh dari tempat yang tinggi. Jadi, klien menceritakan kalau malam sering ketakutan sebab takut bermimpi seperti itu. Biasanya mimpinya ada interval tertentu, dua atau tiga hari berturut-turut memimpikan yang contennya sama. Pernah ada teman yang setiap malam bermimpi tidur ditemani seorang gadis, setelah diruqyah dirinya bergerak-gerak membentuk pola tarian ronggeng.

Ketiga berkaitan dengan sering mendengar suara-suara yang membisiki dirinya melakukan sesuatu atau menyuruh-nyuruh. Terkadang disuruh sampai melakukan hal hal yang tidak rasionil. Muncul suara-suara itu bisa pada waktu shalat maupun saat sendiri senggang. Bisa juga suara memanggil-manggil dirinya. Bahkan ada yang mengajaknya berbicara sehingga jadi ngeromet [berbicara sendiri dengan diri sendiri].

Pada anak kecil biasanya ditandai dengan sering nangis pada waktu dan jam jam tertentu. Mungkin setiap jam 01.00 WIB menangis dengan suara tidak wajar. Bagi bapak atau ibu pastilah biasanya sudah hafal ‘bahasa tangis’ bayi ketika lapar atau mengantuk, hanya saja kalau bentuk tangisannya berbeda dari biasanya, kadang nampak kaget dan sering tingak tinguk seakan melihat sesuatu yang kita sendiri tidak melihatnya, bisa jadi sebagai gejala kena gangguan jin. Pada beberapa kasus, ada anak kecil yang nangis semalaman dan baru berhenti saat azan subuh menggema. Atau kadang kita adzanin sendiri baru nangisnya sembuh.

 Tips agar tidur tidak diganggung syetan

Solusi ketika sudah ada satu atau banyak Ciri ciri kena gangguan jin

Ciri gangguan jin lainnya masih banyak. Misal dengan tanpa suatu keajaiban dari Allah seseorang kog bisa melihat jin atau makhluk halus yang wajarnya orang nggak bisa lihat, itupun gangguan jin. So, solusinya:

  1. Lepas semua Amalan yang syirik kepada Allah terutama yang berbau supranatural. Meliputi susuk, keris bertuah, jimat, rajah atau amalan dzikir ‘berpasswordkan’ alam jin, gambar-gambar makhluk hidup ndak jelas lainnya. Lepas, baca bismillah, bakar dengan mengharap ridho Allah
  2. Perbaiki akidah dan pemahaman bagaiamana beribadah kepada Allah tanpa menyekutukannya dengan yang lainnya.
  3. Perbaiki shalat lima waktu berjamaah [terutama bagi laki-laki] tepat pada waktunya. lebih baik ditambah amalan sunnah seperti tahajud.
  4. Kalau rumahnya ada gangguan, giatkan untuk berjamaah dalam shalat shalat sunnah, hidupkan dengan bacaan qur’an.
  5. Bila perlu, bisa mengusahakan mengikuti ruqyah syar’iyyah. Yang benar-benar seusai syariah ruqyahnya. Jangan ketipu sama ustadz yang konten aslinya dukun, ngaku-ngaku bisa nangkap jin, memenjarakannya, ataupun berkomunikasi dengannya.
  6. Tidak menuruti permintaan jin yang mengganggu manusia apapun bentuk permintaannya.
  7. Taubatan nasuha dan meminta perlindungan serta pertolongan Allah selalu.

Oke semoga ulasan sederhana mengenai beberapa ciri kena gangguan jin ini bisa bermanfaat bagi anda sekalian. Aku juga sudah posting bentuk reaksi ketika orang diruqyah dan Ciri taunya Jin yang menyurupi sudah keluar.  Konsultasi atau ada pertanyaan bisa kita diskusikan di area comment dibawah ini. Diskusi, lain lain, via comment ya. Terima Kasih.

UPDATE, SOLUSI BAGI YANG MENGALAMI GEJALA DI ATAS

Halo kak, kami berikan solusi bagi yang mengalami gejala gangguan jin, merasa ada gejala tersebut dan semacamnya yakni dengan melakukan ruqyah syar’iyyah mandiri (self healing). Metodenya sederhana yaitu:

Cara Pemakaian:

  1. Pastikan tidak ada kesyirikan di dalam diri dan rumah atau tempat ruqyah, baik yang bersifat dzahir atau bathin.
  2. Ambil Wudhu dan sempurnakan wudhunya.
  3. Shalat dua atau empat rakaat memohon kepada Allah kesembuhan beserta rahmat melalui al Qur’an.
  4. Lakukan taubattan nasuha, atau minimal beristighfar memohon ampunan Allah.
  5. Baca Ayat Kursi (Al Baqarah 255) dengan niat untuk proteksi ruangan dari syaitan yang mengintai.
  6. Baca Al Falaq dan An Nass sebagai perlindungan jiwa dan raga dari gangguan syaitan.
  7. Mulai putar mp3 Ruqyah dengan khusyuk (Download dengan mengisi Form di bawah, link download mp3 ruqyahnya akan di kirim secara personal langsung ke email anda). Disarankan dengan speaker yang kuat atau gunakan headset untuk kesempurnaan teraphy. Didengarkan dengan baik.
  8. Lakukan setiap hari, selepas shubuh atau sebelum tidur selama 7 hingga 30 hari.

Jika ada reaksi dari tubuh, mohonlah kepada Allah laknat untuk syaitan dalam tubuhnya (reaksi akan berhenti ketika bacaan al quran maupun doanya berhenti / udah habis di stel). Semoga Allah angkat engkau dari lembah sihir dan lembah-lembah dunia wahai saudara-saudariku.

 

FORM DOWNLOAD MP3 RUQYAH

Masukan email valid anda, proses berjalan otomatis. Ketika sudah memasukan nama, email, asal kota, klik SUBMIT. Lalu buka email anda, klik link konfirmasi, setelah itu reload ulang emailnya, Insya Allah link download sudah otomatis masuk ke email anda. Kalau tidak ada di inbox, cek area spam folder.












Data email anda kami jaga Privacy-nya.

 

Selamat mendownload semoga bermanfaat buat anda. Sebagai amal jariyah, silakan sharekan artikel ini ke temen temen facebook / twitter atau lainnya. Kiranya bisa jadi bahan dakwah juga.

Topik Diskusi:

cara menghindar dari erep erep saat tidur , penyebab erep erep menurut islam , ketindihan menurut agama islam , erep erep menurut islam , tindihan menurut islam , cara mengatasi ketindihan dalam islam , apa reaksi nya di ganggu jin setelah di kasi obat , ciri ciri anak d ganggu roh halus pandangan islam , ciri2 kena teguran , erep erep dalam islam