Select Page

 Aplikasi BBM for Android merupakan pertanyaan besar yang sedang aku pengen cari jawabannya. Bagaimana tidak, bagi pemilik blackberry, BBM (blackBerry message) kayak apa ya, ya jadi semacam sesuatu yang ekslusif banget yang khusus bagi yang punya blackberry. Lah, aku yang punya android, harus bisa ‘nyaingin’, ya sekedar BBM gitu, pasti android bisa.

Cari Aplikasi BBM for Android di android market

Awal pencarian, aku sekedar search pakai keyword Aplikasi BBM for Android di android market. Weh lah dalah, keluar banyak aplikasi yang pada intinya itu semacam layanan chat biasa aja. Bentuknya macem-macem hanya saja secara kinerja paling nggak jauh-jauh dari layanan chat seperti YM, ebuddy, snaptu, meebo, atau imo. Aku cari yang pakai istilah PIN macem BBM gitu.

 

Setelah beberapa kali install aplikasi-aplikasi ‘BBM’ akhirnya aku naksir sama yang namanya LiveProfile. Secara default, memang dia tu macem layanan chat biasa, hanya saja selain sudah terintegrasi dengan facebook, dia itu ringan banget. Yang jelas, dia pakai bahasa macem BBM, setiap yang punya live profile, akan di kasih PIN khusus.

BBM sekarang juga? cobain aja Aplikasi BBM for SESAMA Android bernama liveprofile

Open aplikasi android marketmu, ketik aja liveprofile (tanpa spasi), insyallah langsung ketemu. Ya setelah ketemu, download, install sampai terpasang di androidmu. Dari sisi fitur, liveprofile compatible buat SMS, MMS, saling share photo sampai ngupdate status di FB maupun tweeter. Back to topik, setelah install, ingat segera melengkapi profile yang ada. Bisa menggunakan androidmu atau login biasa menggunakan komputermu di warnet

LiveProfile menawarkan alternatif yang lebih murah, lebih cepat dan lebih dapat diandalkan untuk pesan teks yang memungkinkan pengguna untuk berkomunikasi dengan kilat-cepat pengiriman pesan dan percaya diri, menunjukkan ketika pesandikirim, membaca, dan bahkan ketika penerima adalah mengetik respon, sehingga merasa lebih dekat dengan hidup percakapan. Dan, di mana teks pesan cepat biayadapat rak atas, LiveProfile bebas-bahkan untuk internasional menggunakan-sehingga lebih mudah di dompet juga.

Lalu ‘pin BBM’ kita ada di mana?

Aplikasi BBM for Android aplikasi bbm for android liveprofil girl silakan baca

Liveprofile menyimpan PIN ‘BBM’ kita di menu Me. Ya kan ada menu chat, friends, updaes, dan Me.  Anda klik aja menu me, lalu klik My profile. Disitu muncul salah satunya liveprofile PIN. Nek punya saya, LPIHS784 (ya yang barangkali mau coba langsung, bisa add PIN saya ya he he).

Aplikasi BBM for Android bisa dikoneksikan dengan BBM?

Blackberry memiliki jaringan komunikasi data yang biasa kita kenal dengan jaringan RIM. RIM itu sendiri memiliki beberapa kebijaksanaan yang ketat sampai bahkan bila mana teroris menggunakannya sebagai media komunikasi dengan saling berBBM ria, maka pemerintah indonesia tidak bisa mengaksesnya [pemerintah belum mendapatkan MoU data center RIM per september 2011]. Apa lagi sekedar layanan sekelas live profile? he he he,, jelas beda, jelas belum memungkinkan bisa mengakses pengguna BBM blackberry yang sesungguhnya. So, ringkasnya, “Oooo Tidak bisa” [pake gaya Sule].  Oke deh, dengan begitu, selamat mencoba Aplikasi BBM for androidnya.

Bagi anak-anak yang mau sharing atau dapat teman, silakan tinggalkan PIN LV, nama panggilan, asal kota di kolom komentar. Makasih.

So,setelah ada Aplikasi BBM for Android download, jelas bahwa android jelas punya kelas tersendiri dibanding blackberry.

Baca juga:

1. Bagaimana mengatasi Borosnya baterai HP Android

2.  GAme Perang Sniper Gratis Buat Android

3. Cara Memindah File Android ke Laptop Via Sinyal Hotspot