Setting Dasar Modul Artikel WP Robot

wp robot artikel – Kewujud juga ikut ikutan mencoba salah satu plugin wordpress premium bernama Wp-robot. Walau nulled, intinya bisa paham, gimana sih wp robot. Pertama kenal, awalnya sih dari baca-baca diforum mengenai salah satu pendekar autoblogging yang memiliki banyak modul ini. Salah satu modulnya yaitu wp robot artikel. Gambarannya sih wp robot artikel bisa membuat artikel bagus yang langsung bisa otomatis bisa langsung mengisi blog kita.

wp robot artikel tinjauan secara pengalaman

Artikel yang dibuat sama wp robot sebenarnya sudah lumayan bagus. Artikel hasilnya juga lumayan bisa dibaca, sepanjang tidak ada banyak perubahan disana sini secara total. Maksud perubahan disana sini? ya wp robot kan memberikan banyak fasilitas usernya dengan menu-menu seperti rewrite juga menu translate lintas bahasa. Ya biasalah dua tools barusan [rewrite dan translate] ada tidak lain tidak bukan demi memenuhi persyaratan unique dari banyak paparan teori mengenai artikel yang disukai google selama ini.

tutorial wp robot artikel module penggunaan gambar link
maskot wp robot

KOg bisa wp robot artikel  membuat artikel otomatis bagi Anda?

APakah Wp-robot membuat artikel buatmu sendiri? aslinya sih tidak. Saya membaca dalam modul wp robot yang ada, bahwa wp robot itu mengambil artikelnya dari  empat source artikel berikut ini:

  • ezinemark.com
  • articlesbase.com
  • bukisa.com
  • goarticles.com

Cara kerja pastinya aku kurang tahu, hanya kalau dilihat dari hasilnya kerjanya, wp robot mencomot aneka artikel dari salah satu sumber artikel tadi, lalu sesuai pesana ‘tuannya’ wp robot hanya sekedar mencomot atau diolah lebih dahulu. Kalau misalkan langsung dicomot dan pasang, maka hasilnya adalah bisa sesuai dengan yang dia ambil sumbernya.

Uraian empat web yang menjadi resourches wp robot artikel

Data yang saya gunakan sebagai ulasan berdasarkan data terakhir tanggal 29 Agustus 2011. Pertama saya melihat dari kekayaan tema yang dipakai, lalu mutu beberapa tulisannya, dan terakhir yaitu bab indeks yang sudah masuk di google.

  • ezinemark.com. Indeks di google sebanyak 2,580,000. tema artikel yang sering dibahas business, education, lifestyle, vehicle, jobs, entertainment, technology, health, society, travel. terutama berita teknologinya sangat keren.
  • articlesbase.com.  Sumber artikel paling kaya dengan indeks 3,380,000. Ragam yang dibahas juga lebih banyak lagi daripada ezinemark.com. CATATAN : gak boleh remove link yang mengarah ke web penulisnya. Lalu menu article options- “strip Alla links from…” pada options wp robot nggak boleh dicentang.
  • bukisa.com. Mirip mirip ezine mark, namun indeks artikelnya  masih sedikit 590,000. Bahasan utama mengenai perkembangan teknologi.
  • goarticles.com. Saya sendiri pernah memakai sumber artikel dalam wab ini secara manual, hanya saja akhir-akhir ini web yang sudah diindeks google sebanyak 1,880,000 itu sedang eror atau maintenance nampaknya sekarang tuh.

 

Apakah artikel buatan wp robot artikel dah bener-bener standar?

Jawabannya relatif, Secara umum bisa diutak atik pada menu template dari masing-masing modul yang dipunyai Wp robot. Tapi yang jelas, bagusnya dalam penggunaan perlu dikombinasikan dengan plugin yang otomatis ngisin meta title, meta description, serta meta keyword. Atau bisa dibuat semi manual dengan campur tangan kita dalam pengaturan SEO artikel yang dicomot oleh Wp robot sesuai keyword yang kita masukan.

Click here for detail information WP Robot.

baca juga: Setting RSS Buat WP Robot dan Setting Buat Amazonnya

Ada Ide Berkaitan dengan Postingan di Atas?