Tips memilih Theme WordPress

Tips memilih Theme WordPress – Keunikkan wordpress menurut saya salah satunya adalah pada kekayaan theme yang bisa dipakai.  Theme-themenya pun beraneka warna dengan berbagai corak yang bisa disesuaikan dengan tema besar blog atau web blog Anda. Namun ketahuilah, tidak semuanya theme yang bagus itu ramah dengan mesin pencarian terutama Google. Maka, bagi Anda yang berorientasi agar blognya ramai pengunjung dari search engine, Anda harus cermat memilih kriteria theme wordpress yang baik secara SEO maupun tampilan.

Tips memilih Theme WordPress

Menurut pengalaman, satu-satunya cara adalah ketika kita memilih suatu theme. Coba baca dahulu detail keterangan dari theme yang ada apakah ada data yang menunjukan SEO friendly atau tidak. Bisa juga melalukan riset dengan mengenggunakan tools gratis SEO Centro atau sebagainya. Kita coba cek metatagnya, apakah dalam riset metatag analysis itu SEO Centro bisa jelas membaca title, deskripsi, dan keyword dari web kita.

Jika belum mampu menunjukkan semua itu, jangan terburu anda memilih theme lain. Sebab metatag analysis SEO Centro biasanya tidak bisa membaca web blog yang mengaktifkan plugin Bad Behavior, maka plugin itu sementara di deaktive-kan dulu. Lalu ulangi risetnya. Jika sudah diulangi hasilnya masih tidak terbaca komponen metatagnya, inilah saatnya anda memilih theme lainnya.

Sebab, kesalahan pemilihan theme jelas-jelas menurunkan tingkat keramahan website Anda dari kunjungan robot utusan para mesin pencari. Semoga Tips memilih Theme WordPress sederhana mengenai cara memilih criteria theme wordpress yang baik bisa menginspirasi Anda.

3 thoughts on “Tips memilih Theme WordPress”

    1. rajin banget jalan jalan ni sang sing sung,,,
      makasih udah mampir,, wekeke,,,
      ni lagi njajal theme baru,,,

Ada Ide Berkaitan dengan Postingan di Atas?