Select Page

Tips Stronghold Crusader | Anjrahuniversity.com | Tips Stronghold Crusader ini didasarkan dari pengalaman saat memainkan game crusader versi komputer. Ya sebenarnya ada beberapa point yang sebenarnya bisa di aplikasikan agar bisa memenangkan kompetisi peperangan yang ada di game crusader. Tips Stronghold Crusader yang berikut akan saya sampaikan melalui beberapa tema.

Tips Stronghold Crusader terkait stok pangan

Kalau menurut saya, Tips Stronghold Crusader terkait makanan adalah rumusan antara tanaman gandum, pabrik penggilingan gandul, dan pembuat roti.  Aku cermati sering kali saat memainkannya kita kurang memperhatikan perbandingan yang seimbang antara ke tiga elemen penjaga stok makanan di atas. Sering kali, kita hanya sibuk membuat tanaman gandum yang urusannya nanti hanya menuh menuhin penampungan / stockfile yang ada ditengah kerajaan. Mau dijual juga kadang harganya murah.

Ya kriteria ketidak seimbangan dari ketiga elemen diatas yang kedua adalah penggilingan gandumnya kebanyakan sehingga banyak yang nganggur. Atau sebaliknya, karena penggilingannya terlalu sedikit, padahal lahan gandumnya besar, maka yang terjadi stok tepung kurang, stok bahan baku gandum terlalu banyak yang efeknya jelas pada persediaan makanan yang menipis. Lalu, kebanyakan pembuat roti juga kurang baik, kan membangun pabrik roti juga menguras resourches yang tidak sedikit dan dia juga ikut memakan stok makanan dari granary.

Lalau yang seimbang menurut Tips Stronghold Crusader gimana?

Usulanku, boleh dicoba, atau ntar aku dikasih umpan balik. Perbandingan tanaman gandum ibarat satu lahan, minimal harus ada dua penggilingan gandum, dan empat pabrik pembuat roti. Ketika perbandingannya demikian, insya Allah penumpukan bahan baku serta pemrosesannya menjadi makanan jadi lebih efektif dan efisien. Simplenya, dicoba dulu rumusan itu, lalu lihat, di market ada penumpukan pada apa? kalau bahan baku gandum, coba tambah penggilingan. Kalau stok gandumnya yang berlimpah, tambah stok pabrik rotinya. Sehingga,, dengan adanya rumusan yang pas, lahan yang lain bisa digunakan keperluan lain secara efektif.

Tips Stronghold Crusader terkait peternakan sapi

usulku, bangunlah peternakan sapi. Sebab apa? selain menjaga stok makanan berupa keju. Sapi jelas bermanfaat untuk dua perkara lainnya. Satu perkara terkait ketika nanti anda sudah mulai berperang Tips Stronghold Crusader dariku adalah menggunakan sapi busuk sebagai peluru serang. Ya anda tinggal panggil 3 engineer untuk buat trebuchet atau dua enginer membuat catapul lalu pilih peluru sapi busuk. Lumayan efeknya bisa mengurangi nyawa musuh kalau mereka kena serangan sapi busuk ini.

Peternakan sapi juga berperan bagi kita yang mau membuat prajurit yang memakai kostum kulit. Ada dua jenis prajurit berkostum kulit, satu prajurit pemanah yang lain prajurit jalan cepat yang menggunakan godam sebagai senjatanya. So, nggak perlu beli seragam kulit. Buka peternakan sapi, bikin pabrik baju kulit, dan armory stok, wah,, anda dah punya seragam kulit gratis. Tugas selanjutnya kalau sudah punya seragam kulit, adalah membangun rumah prajurit yang ada di menu benteng. Dari rumah prajurit yang itu kita bisa buat prajurit crusader dengan harga yang murah. Kan ada dua barak yang bisa untuk media training prajurit crusader, maka gunakan yang berwarna hitam yang macem tenda komando, kalau butuh prajurit cepat dan mahal. Kalau mau yang ngirit dan bisa lebih murah yang pakai menu prajurit satunya, bahan-bahan kita siapkan sediri muali dari baju, senjata, sampai orang yang mau ditraining.

Oke, semoga Tips Stronghold Crusader dari saya bermanfaat.

Topik Diskusi:

kegunaan sapi busuk di stronghold