Sebab sebab akun Google Adsense kena Banned

Google Adsense kena Banned РDunia internet sangat mengenal raksasa Platform iklan bernama google adsense. Banyak orang yang menggunakannya dan telah mendapatkan penghidupan yang layak sampai ke anak istri. Google adsense merupakalan layanan broker iklan resmi milik google yang dicirikana da kotak berisi link-link iklan berwarna dan dipojok kanan bawahnya ada tulisan adchoices google atau ads by google atau yang semacam itu yang penting ada googlenya. Hanya saja,pada beberapa waktu ini banyak pemilik akun adsense, Google Adsense kena Banned. Ya di lempar keluar keanggotannya oleh google.

Jadi muncul pertanyaan Google Adsense kena Banned itu apa sebabnya?

Kalau pengalaman sih, dari baca baca dan pengalamana dari teman. Sebab akun Google adsense kena banned katanya sih sebab dia punya kun GA, hanya saja akun GAnya itu ndak ada pengunjung. Misal ada seorang teman karena kehabisan bandwith webnya, beberapa waktu tidak bisa diakses berujung pada Google Adsense kena Banned. Ada lagi sebab melanggar TOS. TOS itu term of service google. Ya tata tertibnya, ada banyak aturan yang harus dipenuhi bagi seseorang yang menggunakan bisnis adsense. Detail mengenai TOS, bisa dibaca di internet sudah banyak sekali.

Sebab lain GA di banned, bisa jadi karena kita mengeklik mengeklik iklan kita sendiri. Ya bagaimana ndak di banned perilaku yang demikian. Mekanisme pembayaran pengiklan ke google kan berdasarkan klik. Bisa klik perseribu, persekian ratusan ribu atau yang lainnya. Intinya mekanisme klik sebagai penentu pembayaran, la kalau kitanya mengeklik sendiri iklan kita, dengan berbagai trik sebenarnya, bagaimana google ndak marah marah karena kita mencoba memanipulasi data kliker yang ada.

Beberapa detail mengenai aturannya sebagai berikut:

  1. Maksimum tiga units ad (ad units) boleh dipasang di setiap halaman situs Web.
  2. Maksimum dua kotak cari (search box) Google Adsense boleh dipasang pada setiap halaman.
  3. Satu unit link (link units) boleh dipasang pada setiap halaman situs Web, bersamaan dgn units ads dan kotak cari yang disebut diatas. Unit link dianggap iklan google / Google ads dalam kebijakan program ini.
  4. Satu tombol referral setiap prouct boleh dipasang di satu halaman, dan maksimum jumlah tombol referral adalah 4 tombol per halaman, bersama-sama dgn unit ad, kotak cari, dan unit link yang dijelaskan diatas. Tombol referral dianggap sebagai iklan google / Google Ads dalam kebijakan program ini.
  5. Iklan Google tidak boleh dipasang di halaman yang tidak mempunyai konten (non-content-based pages).
  6. Iklan Google atau Kotak Cari Google tidak boleh dipasang di situs domain parking, pop-ups, pop-unders, atau didalam email.
  7. Iklan Google tidak boleh dipasang pada halaman situs yang secara khusus dibuat untuk menampilkan iklan, tidak peduli apakah isi halaman tersebut relevan.
  8. Elemen2 dalam sebuah halaman situs tidak boleh mengaburkan bagian apapun dari iklan, dan warna iklan harus sedemikian rupa sehingga elemen iklan, termasuk teks dan url, selalu tampak jelas.
  9. Klik pada iklan google tidak boleh mengakibatkan munculnya jendela browser baru.

Google Adsense kena Banned trus solusinya apa?

Perlu diketahui, ada banyak mekanisme meraup dolar yang berasal dari internet. Sejumlah pemain internet ada yang kaya raya sebab clickbank, ada yang lewat amazon affiliaties, chitika, bidadviser, lalu goreal.at serta broker internet lainnya. Atau justru kita bikin blog yang bagus, blog dalam bentuk news sekalian sekaligus kita nawarin slot iklan sendiri. Ya kita tentukan sendiri tarif iklannya. Ya itu share kita kali ini semoga bermanfaat selalu.

cek juga: Selamanya Indonesia Akan Ditertawakan DUNIA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.