perbandingan LG Optimus Me dan LG Optimus One Pilih mana?

perbandingan LG Optimus Me  dan LG Optimus One merupakan informasi yang perlu diketahui bagi pecinta HP LG. Sebab  perbandingan LG Optimus Me dan LG Optimus One memiliki fitur yang mirip namun masing-masing memiliki kelebihan (beberapa) yang tidak dimiliki satu sama lain. Ya ini sih pengalaman pribadi waktu aku juga nyari LG aku bener bener membutuhkan info perbandingan LG Optimus Me dan LG Optimus One.

perbandingan LG Optimus Me dan LG Optimus One detailnya

kalau secara umum sih fitur LG Optimus Me dan LG Optimus One nya sama, hanya pada beberapa sisi akan terlihat melalui tabel berikut ini :

LG Optimus ME P350 Beda LG Optimus One P500
HSDPA 900 / 2100   HSDPA 850 / 1900 3G net HSDPA 900 / 2100
HSDPA 3.6 Mbps 3G HSDPA 7.2 Mbps
2011, Februari Keluaran 2010, Oktober
108 x 53 x 12.5 mm Ukuran 113.5 x 59 x 13.3 mm
130 g Berat 129 g
240 x 320 pixels, 2.8 inches Layar 320 x 480 pixels, 3.2 inches
140 MB Memori Lebih luas 170 MB plus  512 RAM
v2.1 with A2DP, EDR Blutut v2.1 with A2DP
3,15 MP, Geo-tagging Kamera 3,15 MP, Geo-tagging, face and smile detection, Beauty Shot
Yes, VGA@24fps Video Yes, VGA@18fps
Android OS, v2.2 (Froyo), OS Android OS, v2.2 (Froyo), upgradable to v2.3
CPU 600 MHz ARM 11 processor, Adreno 200 GPU, Qualcomm MSM7227 chipset
Stereo FM radio with RDS Radio Stereo FM radio
Standard battery, Li-Ion 1250 mAh Baterai Standard battery, Li-Ion 1500 mAh
Up to 510 h Stanby Up to 700 h (2G) / Up to 550 h (3G)
Up to 7 h Talk Time Up to 8 h (2G) / Up to 7 h 30 min (3G)
Aku beli Ini Beli Belum sanggup mbayar

Kesimpulan perbandingan LG Optimus Me dan LG Optimus One

Ya memang sih pilihan akan kembali ke anda karena keperluan masing-masing jelas berbeda. Apalagi kalau sudah membicarakan perihal selera design dan tampilan LG Optimus One bisa dipertimbangkan juga. Keperluanku tabel LG Optimus Me dan LG Optimus One diatas bisa aku share semoga ada yang memerlukan dan bisa mendapatkan manfaat darinya. kalau aku sendiri sih mempertimbangkan  utama bab kocek kantong, aku beli yang LG optimus Me P350 yang lebih murah dengan segala kelebihan dan kekurangannya.

La bagaimana pun intinya aku dah pengen segera punya android agar bisa mengakses internet dimanapun yang ada. Selain itu ya tertarik fitur android market yang konon katanya banyak sekali aplikasi gratis, setelah aku coba emang benar ada aplikasi gratisnya itu. Ya informasi aja sih harga optimus LG di area matahari setauku kemarin pas beli itu satu angkatan sama harga samsung galaxy mini dan nokia seri e. Kisarannya masih sekitar 1,4 jutanan. Kayaknya hari ini kan sudah bulan juli, sudah lebih murah.

Semoga tabel perbandingan LG Optimus Me dan LG Optimus One bermanfaat.

_______________________

KOmentar lain seputar lg optimus One dan lg optimus ME Baterai sangat baik untuk smartphone. Ada baterai 1500 mAh kekalahan di bawah tenda, dan ini dalam kombinasi dengan layar agak kecil dan prosesor lemah memberikan lebih dari cukup daya. Konektivitas sangat baik juga, dengan Wi-Fi, Bluetooth dan USB semua hadir dan benar. Untuk menyimpulkan, Optimus Satu adalah ponsel bagus.

Ini bukan telepon luar biasa, tetapi ia melakukan pekerjaan. Harga untuk pergi kepala ke kepala dengan HTC Wildfire, itu bersaing dengan baik. Seperti Wildan, ada kompromi dengan ukuran layar dan resolusi, dengan kecepatan prosesor dan dengan memori yang tersedia. Optimus Satu kompromi serius ketika datang ke kamera, tapi sedikit lebih murah juga. Kami berpikir bahwa Wildan hanya memiliki tepi, tetapi keduanya ponsel besar dan itu baik untuk melihat produsen sebanyak mungkin merangkul Android. LG Optimus Me anggaran ponsel Android yang menawarkan manfaat aplikasi smartphone, GPS dengan Google Maps dan akses internet cepat. Tapi ada terlalu banyak kompromi, terutama layar kecil, prosesor dan memori yang terbatas kurang bertenaga.

Bentuk Optimus One tidak berbeda jauh dengan terdahulunya, tampil elegan dengan tombol minimalis. Ponsel ini mengusung layar berukuran 3,2 inch yang sanggup menampilkan resolusi hingga 320 X 480 pixel. Ini berarti pengguna bakal mendapatkan gambar yang cukup tajam. Ponsel ini pun terasa pas digenggaman, terlebih lagi bahan karet yang melekat di bagian belakang membuatnya tidak mudah licin. Sembari menggenggam, ibu jari pun tidak kesulitan digunakan untuk bernavigasi. Tiap sentuhan begitu mulus dan presisi.

LG menjanjikan ponsel ini telah dilengkapi dengan 14 aplikasi yang menyenangkan. Salah satunya NDrive, aplikasi navigasi yang dilengkapi dengan peta offline di dalamnya. Sejatinya, pengguna ponsel Android apapun bisa mencicipi NDrive namun bakal dikenakan biaya berlangganan. Khusus untuk pemilik Optimus One, aplikasi tersebut bisa dinikmati gratis selamanya.
Peta yang ada pada NDrive juga terbilang detail, lengkap dengan suara navigasi dan tampilan bangunan 3 dimensi. Selain NDrive, LG Optimus One juga hadir dengan 13 aplikasi lainya di antaranya, OI File Manager, Shazam, Movie Finder, Bumb, Layar, Foursquare dan lainnya.

Selain menyediakan aplikasi dari pihak ketiga, LG juga membenamkan aplikasi buatannya yakni, Application Advisor. Fungsinya, aplikasi tersebut akan merekomendasikan aplikasi apa saja yang paling diminati pengguna Android.

Ada Ide Berkaitan dengan Postingan di Atas?