Select Page

::anjrahuniversity.com:: game gratis Android bisa banyak didapatkan di android market memang banyak fitur , Salah satunya ninja marathon. Gamenya cukup kecil sih cuman beberapa kbps, hanya ya itu setelah di install bikin marah aja. Nganyelkene pol. La gimana, gamenya  susah banget dimenangkan.

Game gratis android Ninja marathon mengisahkan perjuangan ninja agar selamat dari berbagai jebakan

Ceritanya itu game gratis android Ninja Marathon mengisahkan ninja yang lomba marathon penuh jebakan berbahaya. Nantinya ada menu buat loncat agar si ninja bisa menghindari bahaya bahaya yang ada. Jebakannya macem-macem ada yang sekedar tembok berduri, ada puraran bando berbahaya ada juga yang kayak model jurang biasa yang kalau kita salah loncat bisa bikin mati.

Ya pelajaran yang bisa diambil, android market memang banyak game gratis android. Hanya memang lebih bisa cermat memilih downloadnya. Jangan sampai kecewa kayak aku mendownload game Ninja Marathon gitu. Masih mending game-game bagus seperti Artillery, Go fishing, atau Army Sniper.