Menimbang manfaat Avast Gadget windows 7

Avast Gadget  – Gadget semakin hari berkembang dan semakin menambah manfaat bagi kehidupan kita. Segalanya melalui gadget jadi lebih praktis serta dari sisi tampilan pun sangat cantik. Salah satunya Avast Gadget yang sudah built in di windows 7.

Definisi Istilah Avast Gadget

Sebelumnya kita musti tau lebih dahulu apa sih sebenarnya Avast dan apa sih sebenarnya arti gadget. Avast merupakan sebuah merek dagang program antivirus yang aslinya, dalam penulisan yang benar, tulisannya di akhiri tanda seru. Avast! telah merilis banyak program antivirus sejak april 1988 oleh perusahaan Alwil Sofware asal Praha Republik Ceko. Sedangkan gadget berarti sebuah instrumen tertentu yang praktis memiliki tujuan dan fungsi spesifik pada suatu teknologi terbaru.

Sehubungan dengan avast gadget, sebenarnya dia tidak hanya ada di windows 7 kog. Gadget-gadget Windows Vista juga support avast gadget. Jadi, ndak usah shock dulu bahwa memang sebelumnya windows sudah cukup mengenal fungsi avast gadget.

Lalu kalau kita bicarakan masalah manfaatnya, nek bagi saya penting sih. Aku dah coba banyak antivirus terutama pada yang memiliki kemampuan proteksi terhadap virus-virus yang berkembang saat kita hidup online. Ya seperti malware, worm, trojan, spyware yang lain, aku pikir Avast antivirus cukup mumpuni memproteksi keamanan komputer kita.

Ya sih, aku juga ndak pakai satu antivirus saja. Aku juga pakai antivir, smadav, nod32, dan kemarin sempat coba pakai artav. Aku pikir avast masih memiliki posisi tawar sendiri yang cukup tinggi dibanding yang lainnya. Masing-masing punya kualitas menangkal antivirus secara spesifik satu dengan lainnya di core positionnya.

Avast Gadget dan realita kinerjanya

Lah bagi yang memang dah nginstall avast, avast gadget semakin mempraktiskan kehidupan kita. Designnya bagus dan bisa kasih informasi kepada kita gimana keadaan kesehatan komputer kita. Kan Avast gadget bisa menampilakan tiga kondisi:

  1. SECURED= komputer aman terlindungi
  2. ATTENTION= sedang ada masalah terkait sistem perlindungan dalam komputermu. Bisa jadi karena database avastmu belum diupdate atau ada bagian dari sistem proteksinya yang sedang terganggu. Klik FIX NOW aja.
  3. UNSECURED= Kalau ini bisa jadi sistem real time proteksinya sedang off. Jadi keadaan komputermu dikatakan tidak aman alias tidak terlindung.

Wah asik ya manfaat avast gadget. Bisa jadi satpam yang membantu kinerja kita ngawasi kinerja avast antivirus di windows 7 kita. Jangan sampai gara-gara kita tidak tahu ada trouble di avast antivirus kita, kita diamkan, eh tahu-tahu ada virus menyelonong menghancurkan komputer kita. Ya kalau memang kurang nyaman atau menimbang efek berat pada kinerja sistem windows vista/ windows7nya secara umum, kita bisa kog menghilangkan avast gadgetnya. Caranya di uninstall avast antivirusnya dulu lewat control panel baru dihilangkan Avast Gadgetnya. Okey? Semoga bermanfaat.

Ada Ide Berkaitan dengan Postingan di Atas?