Select Page

yahoo pingbox – Kadang terbesit dalam pemikiranku agar bisa chatting dengan pengunjung yang datang ke websiteku. Ya kan seru bisa ngobrol atas apa yang kita tulis di web kita atau ngobrolkan yang lain namu aku seach dan dah coba berbagai teknik, belum ada yang bener-bener bisa live chat. Misal pakai chat box, bisa sih, namun kan juga ada limit capacitynya terus kurang bagus tampilannya. ┬áNah, sekarang coba yahoo pingbox.

Sampai aku nemu yahoo pingbox dari salah satu blog yang aku kunjungi. Aku lagi coba sih, kayaknya bagus. Teman-teman yang pakai worpress bisa embed kodenya lewat menu friendster yang ada di atas menu pilihan yahoo pingbox. Lalu bisa kita pasang di sidebar dari menu widget web kita.

Tampilannya begini:

Nah yang mau ikut coba, ambil embed yahoo pingbox-nya bisa klik di sini. Nantinya kalau sudah masuk ke situ, nanti paling suruh login ke account yahoo kita. Setelah login bisa lebih maksimal pilih warna, pilih design, dan lain-lainnya. Yahoo Pingbox tak pikir lebih menarik dari pada sekedar embed YM biasa. Ya memang urusan selera dan keperluan, masing-masing aja ya.