Select Page

::anjrahuniversity.com:: Akhir Training For Trainer Adikarsa Indonesia diisi dengan karaoke bersama. Ada banyak lagu yang di dendangkan, salah satunya lagu grup band ungu, “tercipta untukku”. Lagu yang aku punya sambungan dalam neuronku, sambungan yang dalem banget.

Aku inget pada waktu awal-awal lagu itu keluar, saat itu aku sedang rasakan kerinduan yang sangat mendalam dengan seseorang. Aku ingin dia hadir dalam ruang pandangku, ada dalam dekapan pelukku, dan dia memberikan perhatiannya bagiku. Namun, tidak ada. Dia tidak ada. Bahkan kalaupun ada, aku tak tau bagaimana agar dia mau memberikan semuanya untukku.

Jadi berat banget rasanya saat mendengar lagu itu lagi. Sebab, muncul asosiasi ke perasaanku waktu itu. Ya, ini masalah neuron saja dalam otakku. Aku sangat ingin merubahnya, agar tidak berasosiasi dengan yang semacam ini lagi.

Ya Allah, aku rindu istriku, rindu kehadiran di yang kau cipta untukku. Menemani hari-hariku. Tempatku berbagi, tempatku saling mencandai, segala suka dan duka. Ya Allah,, sungguh aku merindukannya. Sekarang, aku rasakan sangat-sangat ingin bersamanya. Siapapun dia, yang tercipta untukku. Dalem banget rasa aku ingin jumpa dengannya. Allah hu akbar,,,