Select Page

Lagu Anang Hermansyah – Musisi indonesia yang menciptakan lagu yang bener-bener melegenda hari ini cukup jarang. Beberapa yang masih eksis sepertinya lagu- Lagu Anang Hermansyah aja menurutku. Bagaimana tidak, Lagu Anang terutama yang diciptakannya pada umuran kita masih sangat ABG ditahun 90an, sampai sekarang masih enak buat di dengar [easy listening deh].

Romantisnya Lagu Anang Hermansyah bareng KD

Satu contoh lagunya anang yang masih aku suka adalah lagu yang dia dulu nyanyikan berdua sama KD berjudul Berartinya Dirimu. Lagu itu aku pertama kali dengar dari kasetnya om ku yang dulu kerja di galeria mall Yogyakarta. Sampai sekarang kalau denger, masih bikin gimana gitu.  Liriknya yang begini:

Rasa sayangku

rasa cintaku
Tak terhingga

€yang kuberikan
Indah hari-hariku

indah waktuku kini ..
Sejak kau bersamaku

oh, berartinya dirimu

Tak ada karang yang tak pecah
Bila kita saling bicara
Tak akan ada kuncup yang merekah

Bila kita mampu menjaga
Berwarnanya hidup ini
Berartinya dirimu, diriku

Cintailah diriku untuk selamanya
Milikilah diriku untuk selamanya
Hapuslah semua rasa curiga
Hapuslah semua rasa tak percaya antara kita

Ya pada point “Berartinya dirimu, diriku” juga “Cintailah diriku untuk  selamanya” itu ngena banget, pa lagi pas kitanya lagi ABG. Namun apa iya ya, gara-gara lagu ini si Krisdayanti selingkuh sama si anang dibiarkan saja, karena kan sesuai pesan lagu itu “Hapuslah semua rasa curiga… Hapuslah semua rasa tak percaya antara kita… “,  so bawaannya percaya aja. Hush malah nggosip!

Lagu Anang Hermansyah Masa kini

Perihal lagu-lagu terbaru Anang, aku kurang tahu persis pada saat ciptaan terakhir ini. Beberapa kali dengar paling lagunya yang bareng anaknya, ehm Aurel yang tanpa bintang. Akan tetapi menurutku, karena lagunya dibuat bagi anaknya, jadi nuansa romantismenya si Anang Hermansyah kurang tereksplorasi maksimal. Lagu Anang Hermansyah akhir akhir ini yang aku suka paling yang Separuh Jiwaku Pergi dan Jangan memilih Aku.

Lagu Anang Hermansyah terbaik baru ashanty aurel gambar

Mesranya Lagu Anang Hermansyah On Reality

Berkat Lagu Anang Hermansyah jadi trensetter

Kalau kita mau jujur, Lewat single albumnya yang separuh jiwa ku pergi, sampai sekarang dia masih jadi icon di dunia hiburan indonesia. Ya, gaya dia pas nyanyi tepatnya gaya anyaman tangannya masih suka dipakai parto, sule, dalam opera van java. KHas pada gaya-gaya yang menunjukan adegan-adegan putus cinta, cerai, atau pas scene yang memang temanya nyangkut sama kehidupan anang dan krisdayanti. Moment yang bener-bener buat menaikan popularitas yang disikapi sama Anang Hermansyah dengan insting bagusnya meliris lagu baru. Bravo emang si anang nih.

Topik Diskusi:

lagu anang hermansah enak di denger