Select Page

Koleksi Benda militer – entah mengapa aku kog lagi seneng bisa Koleksi Benda militer. Cita-cita sejak dulu padahal itu agar bisa terlaksana. Padahal aku sangat kurang menyukai mereka yang hidup dunia polisi lebih-lebih para tentara. Namun kayaknya bawaan dari beberapa game yang saya sering mainkan seperti game Stronghold Crusader, Comand And Conqueror GENERAL, sampai The Desert Strom aku jadi suka berpetualang ala militer.

koleksi benda militer gambar senapan AK 47 serbu osama bin laden

senapan AK 47 serbu

Koleksi Benda militer apa saja?

Pertama jelas yang berkaitan dengan ornamen baju, celana, sampai Koleksi Benda militer  berupa senjata-senjata yang biasa digunakan oleh para pasukan khusus ala film-film perang buatan hollywood.  Aku juga suka design rompi-rompinya yang biasanya berwarna hitam ada beberapa kantong dan area pelindung di bagian depan serta belakang. Rompi-rompi anti peluru gitu kan juga kayaknya kelihatan trendy pas dipakai buat naik motor.

 

Lalu, aku pengen koleksi miniatur kendaraan-kendaran tempur. Misal di indonesia kendaraan tempur yang terkenal kan panser Anoa buatan pindad. Infonya sih, Anoa sudah diproduksi secara masal bahkan salah satu kliennya adalah PBB. Belum negara-negara lain yang minat membeli instrumen alusista darat yang cepat, kuat, dan tingkat safetynya cukup baik. Miniaturnya tapi jangan dari plastik, pakai yang kayak besi, ehm alumunium gitulah, jadi kesannya kan kayak asli. Lalu beberapa tipe tank baja misal M1 Abrahamnya US, apa tank perang legendarisnya irak si SCorpion Tank, serta thank super besar milik cina bernama Overweight Tank.

Koleksi Benda militer  yang aku impikan juga bisa punya senjata-senjata perangnya. Ya memang sih aku tahu perlu ada ijin memiliki senjata api, bisa diuruslah. Aku tertarik bisa dapetin senapan serbu milik kaum mujahidin di afgan, bentuknya sih biasa saja, namun AK 47 Serbu merupakan senjata legendaris kaum pejuang yang keren abis kalu bisa ngoleksi. Selain itu aku tertarik dengan beberapa senapan yang biasa digunakan oleh sniper terbaik dunia ya memang nggak harus sekeren Mcmillan brothers TAC-50yang akurasinya mencapai 2000 m sih. Ya yang standar-standar saja, replikanya juga oke sih.

 

Memburu Koleksi Benda militer bidang TNI AU

Terakhir dari dunia penerbangan replika sukhoi juga sepertinya menarik. Ya sementara dia pesawat tercanggih punyanya indonesia sih. Lumayan bisa buat temen terbang kalau pas F 16nya kita kehabisan suku cadang. Ya salah sendiri sih nyuport pesawat dari negara yang punya kepentingan ekonomi banyak di negara kita. GIliran butuh sukucadang eh, dipersulit karena mereka ngiler sama emas di freeport sana. Udah sih kayaknya itu, kalau dunia kelautannya aku kurang tau, cuman tetep seneng sama serial film NAVY SEal yang full performance itu.