Klinik hijau bekasi, kelas bekam sinergi pertama yang di ikuti 7 dokter

Klinik hijau bekasi ::anjrahuniversity.com:: Pagi yang luar biasa. Bangun tidur, buru-buru lari ke airport buat kejar Lion Air yang jam 06.45. Sudah nyampe bandara, heleh, barang bagasi belum nyampai. Detik terus berjalan orang lion teriak-teriak hayoo para penumpang segera naik. He he, semua demi ke Klinik hijau bekasi yang luar biasa peserta kelas bekam sinerginya di ikuti 7 dokter. Kali pertamanya.

Yah semua memang butuh pengalaman dari aneka pengalaman yang baik-baik sampai yang buruk, itu kita bisa belajar. Dari keburukan jadi belajar, jangan lagi menempuh yang buruk-buruk itu, jangan lagi kecemplung di yang buruk buruk. Jadi ingat sahabat nabi, nama beliau harum diabadikan dalam sejarah sebab beliau ada yang dia selalu menanyakan keburukan. Ya tujuannya agar dianya bisa terhindar dari berbagai keburukan itu sendiri.

Kembali ke tema bekasi

Ya kali ini bekam sinergi hadir di Klinik hijau bekasi. Setelah perapian manajemen yang pas, akhirnya bisa menggunakan ruang baru di klinik hijau jalan siliwangi rawa lembu. Ini kelas bekam sinergi pertama yang dihadiri tujuh dokter. Paling banyak. Ya cukup membahagiakan sebab diharapkan memang para dokter muslim yang bisa menjadi ujung tombak perjuangan mendakwahkan pengobatan nabi. Semoga tujuh dokter ini dimudahkan Allah bisa mengamalkan bekam sinergi kepada umat.

Ada Ide Berkaitan dengan Postingan di Atas?