Select Page

anjrahuniversity.com| kenapa domain .co.cc hilang dari google bisa jadi menjadi pertanyaan besar bagi banyak user di internet mulai akhir bulan mei 2011. Apa pasalnya? vendor domain dan hosting ‘gratis’ yang telah mempunya puluhan ribu user aktif (termasuk saya) pada akhir bulan mei 2011 tidak lagi bisa dicari melalui google. Coba aja anda ketik nama-nama blog .co.cc yang ada, search di google, maka domain itu hilang semua,nggak ada.

kenapa domain .co.cc hilang dari google

domain .co.cc hilang sepertinya sudah merupakan hal yang wajar. Ya sekalipun sudah banyak pengguna internet banyak di untungkan sebab layanan domain dan hosting gratis itu memungkinkan sesiapa saja memiliki web dengan cara gratis. ya sayangnya itu, namanya gratis seringnya penggunaannya juga lebih berani dan kurang banyak melakukan pertimbangan daripada saat menggunakan domain dan hosting berbayar. Barangkali itu sih alasan mengapa juga webku hilang, yang .co.cc juga.

domain .co.cc hilang di google, apa hilang di yang lain?

google menggunakan semangat barunya demi membela para penulis konten bermutu melalui jurus barunya bernama google panda telah membanned  domain utama segala situs yang memakai .co.cc. Jadi, semua subdomain, jaringan yang ada dari domain  juga ikutan hilang semua dari peredarannya di google. Sekalipun masih besar kemungkinan di search engine lainnya masih ada dan eksis, cuman  .co.cc hilang aja dari google.

tiga prediksi Alasan google membuat  domain .co.cc hilang

  1. Pengguna  .co.cc cenderung sangat cepat berkembang. Bisa jadi malah perkembangannya uncontrol. La bagaimana tidak, sudah gratis,spacenya lumayan lebar dan ada fitur-fitur lain yang memanjakan pemakainya.
  2. Ditengarai pengguna  .co.cc itu banyak yang menggunakannya sebagai media spam ke google. Panda kan alergi berat sama konten-konten spam SEO yang miskin mutu.
  3. penyuka AGC banyak main disini. Ya bagaimana tidak, sebab gratis maka akan sangat mudah orang memakai dan mennggunakan domain secara tidak benar. PElaku AGC-AGC tidak heran pasti juga tidak menutup mata akan peluang besar ini.

Ya meskipun tiga alasan domain .co.cc versi aku diatas masih samar-samar juga, namun percayalaha da hikmah dibalik semua itu. Oke? tetap semangat  .co.cc hilang, webku hilang juga, bukan segalanya. hilang satu, masih banyak kesempatan lainnya.

hilangnya web .co.cc Hikmahnya sih kalau menurutku pastinya akan tetap memberikan manfaat bagi web kita yang lain, ya maksudnya dari web berbayar kita lainnya. bagaimanapun upaya dan kerja keras yang berbayar perlu diakui, ya sekalipun diarea gratisan tak kalah kerja kerasnya.

masih banyak domain domain murah yang siap anda garap. Siap menunggu anda aktifkan beserta sejumlah kemudahan lainnya. Jangan sia-siakan segala sesuatunya agar bisa terus berkembang demi atau tanpa domain dot co cot cc. oke, tetap semangat ya.. webku hilang, webmu juga, ikhlaskanlah,,

:thumbup