Select Page

Kegunaan Facebook |Anjrahuniversity.com| Sudah berapa tahun anda menggunakan layanan social bookmark bernama facebook? sudah sejauh mana anda menngunakannya dan kemanfaatan bagi manusia mauapun alam semesta. Ehm, atau nggak usah jauh-jauh, sejauh mana pengaruhnya terhadap kantong anda? Mengapa saya tanya begitu? jelas ini berkaitan dengan Kegunaan Facebook serta sejauh aman anda memanfaatkannya.

Kegunaan Facebook bukan sekedar ajang cari fun, maksimalkan…

Menurutku, pembuat facebook jelas berpikir jauh, bukan sekedar bikin sebuah platform yang sekedar buat fun pertemanan saja. Aku sangka pasti akan berkembang dengan pesat semacam memasuki banyak lini sebagaimana google. Cek aja google, sekarang bahkan sampai dia buat mata uang sendiri bagi transaksi yang menggunakan jasa google.

Lalu detailnya apa saja sih Fungsi Facebook?

Kegunaan Facebook yang pertama jelas berkaitan dengan membangun network. Banyak kita berjumpa dengan kawan kawan lama, teman SD, teman SMP, teman kuliah sampai teman yang bertemu disebuah majelis di facebook. Jadi semakin akrab dan bermula banyak kegiatan dari situ, bisa sampai yang menikah, bisa juga yang jadi keburukan sebab memang semua alat (facebook sebuah alat) bisa memunculkan positif dan negatif.

Komunikasi, jelas Kegunaan Facebook yang kita kenali sehari-hari

Kegunaan Facebook kedua, jelas sebagai fungsi komunikasi. Di facebook ada banyak media, bisa dari grup, fungsi chat personal, chat kelompok, sampai surat fb private message, atau sekedar kasih tombol like pada sesiapapun yang membuat tulisan atau ide dalam bentuk note atau sekedar update status.  Facebook page juga media komunikasi yang luar biasa antara para pemilik bisnis, tokoh masyarakat, toko, sampai komunitas untuk berkomunikasi satu sama lain.

Kegunaan Facebook sebagai media bisnis

Kegunaan Facebook sebagai media bisnis. Nah fungsi ketiga ini yang saya sendiri sedang garap secara maksimal. Bayangin saja, anggota anggota facebook hari ini sudah lebih dari 200 juta user. Ibarat negara, facebook sudah menjadi negara besar ke tiga didunia dengan sangat cepat. Hanya saja tanahnya adalah internet itu sendiri. Lalu berpresidenkan pemilik facebook. Jumlah yang besar itu jelas merupakan pangsa pasar yang besar.

Ehm,, luar biasanya, semakin hari semakin bisa dijumpai seorang ibu-ibu dari rumah bermodalkan facebook bisa beromset puluhan juta rupiah dari bisnis jualan korden, pernak pernik, sampai baju anak melalui facebook. Owh,, amazing,,, sudah anda memanfaatkan Kegunaan Facebook dengan lebih maksimal? sadar sejak sekarang lebih baik. Salam,, [dhen anjrah]

Topik Diskusi:

apa kegunaan facebook