Select Page

Klinik hijau ::anjrahuniversity.com:: Tak mengira bisa ketemu tante-tante yang dulu pernah ketemu dan ngobrol di Hang Nadim. Dulu sih gara-gara aku pakai rompi yang dibelakangnya bertuliskan thibbun nabawi. Serikat tante-tante itu lalu ‘menyanderaku’ serta menginterograsiku dengan banyak pertanyaan saat di Klinik hijau. Thibbun nabawi itu apa, gunanya gimana, ya semuanya. Wal akhir saya cerita banyak tentang thibbun nabawi dan terakhir hari ini jumpa lagi di klinik bekam sinergi bekasi tepatnya di klinik hijau Jalan Siliwangi.

pertemuan on klinik hijau Macem reuni dadakan

Aku pangling, semua tante-tante itu juga pangling. Bagaimana tidak, ketemuan di hang nadim dulu kalau tidak salah tahun 2006, hari ini sudah 6 tahun baru bertemu di klinik bekam bekasi. Bu Helen, jadi makin dewasa (baca: udah tambah umur) begitu juga bu fitri, jagi mak geeeer gitu guyonan satu sama lain. Namun apa ya, genitnya masih sama.

Ya alhamdulillah bisa ketemu lagi di klinik hijau bekasiĀ  ini, beliau-beliau cerita baru main ke perkampungan cina muslim di Xian Jiang atau mana tadi. Yah masih seru, masih sangat seru sekelas pas cerita dengan serikat tante-tante dulu itu. Aku sungguh terharu, aku SMS beliau-beliaunya yang aslinya sedang ada acara di Bogor, beliau beliau langsung meluncur ke klinik bekam di bekasi ini.

Syukur aja, ngisi bekam sinergi di bekasi bisa mempererat persaudaraan. Semoga bisa langgeng perjumpaan serikat tante-tante di klinik hijau yang juga melayani praktek bekam di bekasi, sampai ke syurga Allah subhanahu wata’ala.