Select Page

Mimpi training centre ::anjrahuniversity.com:: Sebuah mimpi haruslah memiliki daya guna dan daya ungkit semangat yang tinggi. Ketika mimpi terlalu rendah, pencapaian mudah, segalanya jadi terasa biasa-biasa saja. Semangat melemah, tak ada ghiroh yang mendorong. Nah, idealnya pengembangan BSEC sebagai bekam sinergi training centre juga didasarkan pada mimpi yang besar.

Mimpi punya training centre

Mimpi saya sih, di 2012 nanti, sudah lahir BSEC yang real dengan lahan yang besar, ada kebun herbalnya, area produksi herbal, rumah terapi rawat jalannya, training center, sampai asramanya. Mimpiku sih, aku dapat tanahnya itu yang akhirnya jadi hak milik sendiri dengan cara yang mudah dan kebetulan bisa benar-benar murah. Malah pasnya disebut hadiah gratis buatku. Arealnya cukup luas, 10 hektar di area bandungan, kabupaten semarang.

Jangan pernah revisi mimpi-mimpimu

revisilah caramu mencapainya

Ya rumahku sekalian disitu. Pengembangan training centre kelas internasional didevelop dengan kemasan area magang lengkap dengan sarana rekreasi seperti area mancing, kolam renang yang berasal dari air pegunungan yang mengalir bebas, sampai ada temuan sumber air panas bumi sehingga bisa buat pilihan berendam yang pas saat stress.

Outbond Training centre buat anak anak

Area yang cukup luas buat outbond, rekreasi keluarga muslim di hari minggu. Dilengkapi juga dengan area herbalis for kids, jadi sejak kecil mereka bisa terbentengi dengan pelajaran-pelajaran yang menghidupi diri mereka sendiri. outbond buat organisasi juga bisa.

Ya idealnya begitu, pengembangan BSEC [bekam sinergi education centre] tidak sekedar jadi pusat training, namun benar-benar bagi surga para kaum muslimin yang bener-bener serius mempertajam skill pengobatan natural yang selaras dengan nilai-nilai islam. Ya sekarang sementara masih berstatus jadi training center, it’s oke, tapi ndak akan lama,, kami akan segera bermetamorforsa jadi semakin baik, semakin proffesional. Aan-Bismillah! BISA punya training centre!