Select Page

::anjrahuniversity.com:: Gencar pemberitaan di infotainment mengenai pernikahan Krisdayanti (KD) dengan Raul. Pernikahan yang barangkali sudah banyak diprediksikan oleh berbagai kalangan, termasuk saya. Wehehe, suka nonton infotainment juga ya, “Ya gitu deh, ngepasi pas ganti-ganti channel tv”. Eh stop, kita bicarakan hikmahnya saja serta kaitannya dengan anang selaku mantan suaminya yang datang dan nyumbang lagu dalam pernikahan jandannya itu.

 

La trus ngapain ikut mbahas ‘gosip’ gosip itu disini?

Ndak ada maksud apa-apa. Hanya salah satunya moment datangnya si Anang ke pernikahan mantan orang yang sudah ‘menyakiti’ hatinya patut dicontoh. Orang menyebutnya kebesaran hati. Ya, sekalipun pada orang yang sudah menyakiti silaturahmi tetep kudu dijaga.

 

Ya kalo saya mah, saya juga dah beberapa kali mendatangi pernikahan mantan-mantan saya. he he. Udah berapa kali ya? Ya intinya, hidup itu tetap must go on, meski siapapun yang dari masa lalu dari diri kita mengundang kita datang ke pernikahannya. Sepanjang tidak jadi madhorot, why Not datang. Ya, karena ada kesesuaian dengan pengalaman, masalah kebesaran hati may be itu salah satu hikmah yang bisa dipetik dari datangnya anang beserta aurel dan ashanty ke pernikahan Raul sama KD.