Facetime iPad 2 teknologi semi mubadzir diindonesia

::anjrahuniversity.com:: Ipad 2 mengusung fasilitas yang lebih dibandingkan dengan iPad Lawas berbentuk kamera double diarea depan dan belakang yang support banget saat memakai fasilitas facetime. Ya sekalipun camera iPad 2 bagian depan baru sekelas resolusi VGA (640 X 480 pixel) dan camera belakangnya  0,7 megapixel (960 X 720 pixel) rada lumayan bisa buat foto-foto.

Facetime iPad2 layanan mirip Video Chatnya yahoo

Fitur facetime ipad 2 sebenarnya bukan teknologi baru dibidang internet. Facetime intinya sekedar semacam video chat yang telah lama dirilis oleh yahoo. Facetime memungkinkan satu dengan orang lain bisa berkomunikasi wajah sama wajah, ndak sekedar kirim foto macem MMS atau sekedar tulisan seperti SMS dimasa Jadul.

 

Wah dalah, oya, denger-denger sih malah yahoo juga dah merilis yahoo video chat bagi symbian (iOS).  Ya bisa jadi pesaing yang bisa memberantas kedigdayaan layanan facetime yang ditawarkan oleh iPad 2. Lagian facetime sebenarnya juga masih ada saingan dari para vendor yang merilis HP yang bermenu video call berbasis teknologi 3G.

 

La mengapa facetime iPad 2 dikatakan teknologi semi mubadzir di indonesia?

La dah pada tahu semua lah gimana keadaan wi Fi di indonesia. Facetime yang ideal jelas-jelas membutuhkan sinyal Wi Fi yang stabil. La hari gene mau mencari sinyal stabil dimana? diarea kampus, hotel, sampai cafe cafe yang sekaligus menyediakan layanan Wi Fi belum ada, ya ada paling sangat terbatas, yang sinyalnya stabil.

 

analisa mubadzirnya facetime ipad 2 dalam tinjauan orang indonesia

Ya mau bagaimana facetime ipad 2 ndak mubadzir (baca: mubadzir teknologi) apalagi yang punya iPad 2, tinggal di area yang kurang support sinyal Wi Finya. Kecuali pasang sendiri dirumah he he, bisa ber-facetime-an dengan sesama pemilik produk apple yang support layanan itu. Belum lagi bandrol harga iPad 2 kan masih sekitar 10 jutaan, weh, bisa diitung jari orang yang punya. he he,, ya semoga ntar segera bisa tambah satu orang yang punya, yaitu aku. he he, ben tambah manusia yang bisa pakai facetime. Amin

 

Ada Ide Berkaitan dengan Postingan di Atas?