Select Page

Lagi lagi sule bikin gebrakan dengan meluncurkan lagu yang membikin masyarakat indonesia riang. Apa itu? Lagu plesetannya band smash dengan judul Cenat Cenut. Eh lah kalo ndak salah nama bandnya Sule dan kawan-kawan OVJnya itu bernama SMOSH. Mereka yang ikut ada si Aziz gagap, Parto, Nunung, Adul, Andre Taulani terus siapa lagi gitu he he. udah, intinya yang mau nonton Lagu cenat cenut ala Sule dan geng ovjnya klik play saja pada kutipan youtube di bawah ini. httpv://www.youtube.com/watch?v=krgk5kx7euE

Kalau perlu liriknya, ni liriknya:

Aku tahu kenapa hatiku cenat cenut

Mungkin saat itu kau sedang kentut

Aku tahu kenapa kau jadi malu

Mungkin kau salah, salah pake baju ( baju mertua )

 

Ku tahu, kenapa lidahmu kelu

Mungkin saat itu, kau telat minum susu
Aku tahu kenapa merinding bulu romamu

Mungkin di belakangmu ada anak hantu

Bibirmu dower

Bibirmu dower

 

Cenat cenut cenat cenut,

kayak badut kayak badut

Kalo lagi ngerayu cewek

Bibirmu dower

Bibirmu dower

Cenat cenut cenat cenut,

kayak marmut kayak marmot

Kalo lagi ngerayu cewek
Kamu tau gak, kapan kau dan dia bertemu

Kayaknya waktu itu, pas mati lampu
Sampe lu gak liat yang ada di depan lu

Akhirnya, lu malah kejedot pintu

Hati hati ada anjing yang lagi nungguin kamu

Bisa bisa nanti juga ke penghulu lu

Betul betul betul.
Lepaskan semua beban dan gundah di hatimu

Lagu ini cuma buat lucu lucu

Bibirmu dower

Bibirmu dower

Cenat cenut cenat cenut,

kayak badut kayak badut

Kalo lagi ngerayu cewek
Bibirmu dower

Bibirmu dower

Cenat cenut cenat cenut,

kayak marmut kayak marmot

Kalo lagi ngerayu cewek
Lagu ini tercipta hanya khusus buat kamu kamu

Yang suka dower bibirnya
Kalo lihat cewek,

merasa dirinya asyik padahal ngak ada isi

Jangan diambil hati
Bibirmu dower

Bibirmu dower

Cenat cenut cenat cenut kayak badut kayak badut

Kalo lagi ngerayu cewek
Bibirmu dower Bibirmu dower

Cenat cenut cenat cenut kayak marmut kayak marmot

Kalo lagi ngerayu cewek
Bibirmu dower

Lucu ya? Sebagai warga negara yang baik, aku sarankan tetap membeli lagu sule cenat cenut dalam keping CD aslinya dan kampanye stop pembajakan. Ya kembalinya ke Anda sendiri ya he he. Makasih.

Topik Diskusi:

download lagu cenat cenut persi ovj , download lagu sule dan kawan-kawan versi smash , lagu sule cenatcenut