Select Page

anjrahuniversity.com:: Puas, itu yang aku rasakan saat menggunakan sofware gratisan Format FActory yang biasa digunakan sebagai multiconverter dari berbagai bentuk file audio, video, gambar, sampai format DVD. Fiturnya dahsyat banget terutama bagi kita yang biasa pakai HP dan ingin mengkonversi file-file yang tadinya ndak bisa diputar di HP kita sehingga bisa diputar.

Pada mulanya aku sih sekedar mau mencari sofware yang bisa digunakan mengkorversi file video dari youtube yang rata-rata bentuknya .flv atau .mp4 ke MP3. Alhamdulillah format factory bisa menuntaskannya dengan baik dan jarang sekali trouble. Dah gitu pengoperasiaanya juga mudah.

Nek secara kapasitas, format factory bisa mengkonversikan file video apa aja menjadi MP4/3GP/MPG/AVI/WMV/FLV/SWF. Lalu bisa mengkonversi file audio apa aja menjadi MP3/WMA/AMR/OGG/AAC/WAV. Sedangkan gambar bisa gambar jenis apapun menjadi JPG/BMP/PNG/TIF/ICO/GIF/TGA. Tambahannya bisa juga si format factory merubah dari DVD ke bentuk lain serta ada fitur canggih mengubah file RMVB,Watermark, dan AV Mux.

Dah gitu, support bahasanya sudah mencapai 56 bahasa. Kan bagi sebuah sofware perubah format audio, video, dan gambar gratisan, itu sudah luar biasa. Nah bagi teman-teman yang mau mendownload converter yang bagus bernama format factory, please deh download di http://www.pcfreetime.com/. Makasih semoga bermanfaat.