Select Page

Pemasaran HP Android hari ba’da lebaran menawarkan banyak sekali paket gratisan sebab dijual bareng dengn vendor kartu seluler tertentu. Ada yang produsen android itu menggandeng telkomsel flash,smart, ESIA, Indosat, Tri, XL, dan juga AXIS kesemuanya berlomba memberikan paket gratisan sekian bulan. Ya teknik yang sudah lama dipakai para marketing dalam bidang apa saja dengan memberikan paket gratisan sebagai fase icip-icip agar ke depannya bisa terus menggunakan kartu yang telah memberikan fase icip – icip itu selama sekian bulan.

Hanya terkadang, informasi gratisan itu tidak dibarengi dengan pemberian informasi yang lugas dan jelas sehingga setelah customer membeli bisa langsung mengaktifkan layanan gratis yang ditawarkan bersamaan pembelian handset Androidnya. Kadang cuman sekedar dibrosur ada tulisan Gratis Paket internetan sebulan atau sekian puluh hari tanpa kejelasan ini customer bagaimana mengaktifkannya, sampai-sampai kalau kadang tidak diaktifkan secara benar itu merugikan customer dan tidak jarang customer merasakan dirugikan.

 

baik customer maupun vendor dirugikan sebab paket gratisan itu

paket gratisan android telkomsel flash unlimited

paket gratisan flash

Sebagai mana ketika saya membeli hp Android LG Optimus ME P350 dimana dia bundling sama telkomsel flash, hanya karena pihak sales atau siapapun yang sebenarnya bertanggungjawab memastikan saya mengaktifkan paket internetnya malah kurang proaktif, sampai sekarang sudah sekian bulan pakai hp Android LG Optimus ME P350 itu bahkan internet pakai kartu flashnya belum juga pernah saya rasakan. wah, jelas-jelas itu merugikan customer lalu juga telkomsel selaku sponsor bundling paket gratisan internetnya. Bagi aku sih, yah bodo Amat, orang saya juga dah ada kartu seluler tersendiri dan niatnya juga beli HP.

paket gratisan flash dan panduan registernya

Hanya saja, berjalannya waktu saya sendiri tahu Cara mendaftar paket gratisan telkomsel flashnya. Beberapa langkahnya saya uraikan di bawah ya:

  1. Pakai HPmu ketik UL (spasi) REG (spasi) 100 kirim ke 3636
  2. tunggu balasan konfirmasi dari pihak  flashyang berisi perintah  “ketik UL (spasi) YA untuk melanjutkan proses registrasi atau mendaftar”
  3. Lalu lakukan sebagaimana perintah balasan itu,  buka SMS, ketik UL (spasi) YA lalu kirim ke 3636
  4. Biasanya setelah itu akan mendapatkan konfirmasi dari flash bahwa anda sudah bisa menggunakan paket internetnya. Bisa jadi bunyinya, “selamat anda sudah bisa menggunakan bla-bla-bla selama waktu bla bla bla”
  5. Agar semakin mantap apasudah ke daftar atau tidak , dicek aja langsung paketnya dengan mengetik UL (spasi) INFO kirim ke 3636.

 

gak usah malu, tanya SPG buat aktivin paket gratisan

Demikianlah Cara mendaftar paket gratisan yang bundling dengan telkomsel flash. Bagi pangguna yang menggunakan paket lain bisa jadi berbeda dalam pengiriman serta kemana sms itu harus dikirim. Lebih jelas, daripada rugi, mending pas beli minta sekaligus diaktifkan sama SPGnya. Beres, mudah, nyaman. Ha ha ha,,

dari aan, semoga bermanfaat.