Select Page

Anjrah University – Ayah Paling Ganteng Se Jawa Tengah adalah sosok ayah yang tidak hanya care kepada anak anaknya namun sosok suami yang demikian sayang kepada istrinya. Ya gitu gitu deh. Secara harta ya cukupan lah.

Ganteng kan sebenarnya bukan parameter yang gampak ditebak. Buktinya bagi istri saya, saya ganteng. Atau kalau tidak dia ya terpaksa bilang ganteng. Wong sudah paten jodohnya, kepaksa juga kan harus menyatakan bahwa diri saya ganteng.

Kalaupun enggak, enggak masalah. Udah terlalu kenyang dulu ibu saya ngucap ganteng, tampan, kasep, dan sebangsa rupa perkataan yang bermakna handsome total deh.

Btw, Kalau ganteng sendiri menurut dirimu itu definisinya seperti apa?

Ayah Paling Ganteng Se Jawa Tengah

Giliran bicara jawa tengah. Masjid agung jawa tengah itu tempat yang favorit buat orang berwisata. Padahal masjidnya gitu gitu saja sih. Tapi, karena dikatakan masjid paliing agung se jawa tengah, itu kali yang bikin orang jadi penasaran.

Kalau saya sendiri kurang begitu bisa membaca estetika kecantikan masjid agung jawa tengah itu seperti apa. Malah pernah jaman dulu masih kuliah di undip. Kita coba tarawih disitu, busyet dah lamaaaa kali itu shalatnya.

Jebul jebul bacaan sholat terawih disitu satu malam satu juz. So maka, berdirinya butuh kuda kuda yang baik. Agar sampai selesainya waktu anda bisa tetap tegak berdiri.

Lah, kok malah ngomongin masjid sih. Oke kita balik ke topik:

Ayah Paling Ganteng Se Jawa Tengah

Agar enggak penasaran, kita simak dulu fotonya:

ayah paling ganteng se jawa tengah

Lo, itu di foto kok ada nomor SMS / whatsappnya, maksudnya apa?

Ya kali ada diantara yang nonton ini nanti mau kirimkan anak gadisnya buat nemenin istri pertama saya kan lumayan. Ndak usah sulit sulit kontak saya.

La kan bisa ada skenario.

Seseorang mencarikan suami buat anak gadisnya.

Jaman sekarang, kalau nemu yang sukses belum menikah itu jarang. Kan lebih enak yang sudah patent, sudah sukses, sudah menikah.

Udah gitu, nyari mantu jomblo yang sudah pengalaman menikah itu susahnya bukan main. Kan kalau cari kerjaan aja yang manfaatnya hanya urusan dunia butuh cari yang pengalaman.

La ini, urusan suami lo pak. Masak pasrahkan pada yang enggak berpengalaman. Suami itu menentukan dunia akhirat urusan anak istrinya. Dengan kata lain cucu dan anak anda nantinya.

Maka, berinvestasilah dengan tepat kepada orang yang jadi sosok ganteng dan insya Allah sholih ini.

Ayah Paling Ganteng Se Jawa Tengah

Btw, maksudnya apa sih dari postingan ini?

Ya saya mau ungkapkan fakta bawah, kadang data di google itu tidak sepenuhnya bisa dipercaya. Kadang ngaco juga. Jadi kalau menemukan apa tips atau data fakta, lakukan verifikasi dulu. Lakukan due deligent dulu (sok inggris gua ya).

Eh bentar, soal Ayah ganteng tapi beneran lo. Karena saya laki laki. Kalau istri saya dibilang ganteng, itu baru Pitnah. Pitnah lebih kejam dari pada kecipratan bara rokok di malam hari saat naik motor gan.

Woke. bisa dipahami?

Semoga bisa.

Sama bab mau dicarikan istri. Mohon yang carikan saya yang sholihah, cantik, sintal, hafal quran, dan mau dijadikan istri kedua, ketiga, dan ke empat ya.

Jangan yang aneh aneh. Itu aja request saya.

Serius.

Dah dulu ya postingannya. Semoga bisa mendapatkan hidayah ya anda setelah membaca tulisan ini. Kalau ada