Army Sniper game gratis android LG

Army Sniper game gratis android LG| Bagi yang hobi main game model perang, alhamdulillah nih aku nemu salah satu jenisnya. Namanya army Sniper. Biasa, hasil oprak oprek dari android market.   Apapun yang penting Army Sniper game gratis android LG bisa kita dapatkan dan mainkan.

Army Sniper game gratis android yang ringan

Aku suka game army sniper karena yang jelas mudah penggunaannya. Simple, hanya menggunakan dua jari sudah cukup. Satu jari kiri untuk ngincer lawan, jari kanan buat menembak.  Ya pada intinya itu menggunakan kecermatan respon kita dalam membidik, misal mau membidik tap aja yang agak lama dilingkaran sebelah kiri. Misal dah muncul warna ijo pada layar Army Sniper, arahkan ke lokasi musuh, lalu dor pakai jari kanan dengan mentap area melempar peluru tembakan.

 

game gratis android army sniper mengisahkan tugas rahasia negara bagi sniper

Musuh yang perlu diwaspadai pada game gratis android ini adalah laki laki yang menggunakan pistol magnum. Dia sering mengenai kita dan incarannya cukup berbahaya bagi persembunyian kita. Nek saya sih prioritas membunuh tentara berambut jabrik dan mengenakan pistol magnum ini.  Ya sesuai tingkatan levelnya apa lagi anda memilih yang jalur story, nantinya memunculkan karakteristik musuh yang beda-beda. Pada zona tertentu bahkan ada yang bawa senapan mesin yang reteetetetetetetet langsung bisa menghajar kita habis-habisan.

 

Kesulitan memainkan  game gratis android army sniper adalah mengeni musuh yang gerak-gerak

belum lagi kesulitan menembak manusia-manusia yang dia berada dijarak dekat akan tetapi dianya bergerak gerak terus. Jelas membutuhkan kepekaan insting diri kita. Ya sementara belajar, awal-awal kalah dahulu ndak papa, dilanjut lagi, diulang lagi sampai bisa.

 

By the way, game ini bisa diatur dengan atau tanpa musik belakang. Akan tetapi sebenarnya menggunakan musik atau suara tembakan akan lebih memudahkan kita dalam bermain game. La misal menu suara dimatikan jelas jelas akan sulit mendeteksi adakah tembakan atau tidak. Ya saran ku sih, mending pakai tu headset lalu polkan suara yang ada di dalam game army sniper dan laksanakan tugasmu dengan baik.

 

Game gratis android lainnya insyallah nyusul ya aku bahasnya,, he he,,

Ada Ide Berkaitan dengan Postingan di Atas?