Solusi pengganti ditutupnya facebook

Apa sih Millatfacebook – Facebook ditutup menjadi tren pembicaraan para user dalam beberapa waktu ini. Para user saling melempar padangan dan posting diwebsite maupun di blog-blognya. Aku sih melihatnya, barang kali statement Mark (pemilik facebook) yang menutup facebook sebagai metode agar facebook semakin populer. Ya semacam membuat opini public saja. La impossible banget aset yang bernilai milyaran dolar kog mau ditutup.


mengenal Apa sih Millatfacebook

Ya wes, pun misal jadi ditutup. Kita pikirkan solusinya saja. Salah satunya ada platform social network yang cukup bagus yakni Millatfacebook (MFB). Konon MFB dibuat oleh seorang muslim yang ingin membangun komunitas ‘tandingan’ melawan produk yahudi (facebook). Ya membangun MFB menjadi komunitas yang di isi oleh sesama muslim dan saling berbagi diantara satu dan lainnya.

Oke, bisa jadi memang itu jalur alternatif yang bisa ditempuh. Sekalipun jika kita mau menganalisa, sementara, bisa jadi MFB juga buatan yahudi juga. Yahudi melihat kaum muslim itu sangat sensitif dengan isu-isu anti yahudi, maka dibuat produk kamuflase yang pada akhirnya menguntungkan mereka sendiri.

Apa sih Millatfacebook, setelah mengenalnya

Ehm, misal ada data yang menjelaskan bahwa MFB pure milik muslim, sepertinya memang selayaknya kita perjuangankan sebagai solusi. Ya tidak perlu menunggu ditutupnya facebook, ayo hidupkan dari sekarang juga. Toh interfacenya dah use friendly sebab mirip FS dan FB. demikian informasi mengenai Apa sih Millatfacebook, semoga bermanfaat.

baca juga: Kegunaan Facebook, not just for fun jelasnya

Ada Ide Berkaitan dengan Postingan di Atas?