Select Page

wet kiss  ::Meliora Cogito:: Pasutri yang kreatif pasti sudah mengenal istilah wet kiss. Sebuah teknik beribadah dalam bentuk ciuman yang disertai ‘permainan’ lidah yang biasa digunakan untuk memancing munculnya sexual desire sebelum proses hubungan intim dilakukan atau sekedar ekspresi sayang sesama mereka.

Sebelumnya aku garis bawahi bahwa variasi teknik depth explanation di wet kiss ini aku persembahkan bagi pasangan yang sudah menikah. Aku berharap bisa menjadi inspirasi kemesraan baru di kehidupan rumah tangganya. Bagi yang berpacaran, tunangan, diharamkan mencoba variasi teknik ciuman basah ini bagi pacarnya/tunangannya serta saya menyatakan diri berlepas dari dosa maksiatnya.

 

Berpacaran itu dosa.

Berwet kiss  sama pacar/tunangan melipatgandakan dosa.

 

wet kiss  sebagai bagian dari the art of kissing..

Ciuman itu seni, Seks juga seni, tepatnya seni ibadah. Maka perlakukanlah sebagai mana seni itu diciptakan, dikreasikan, dan dinikmati. Konsekuensinya juga sama, karena dinilai sebagai seni, orang bisa jadi melihat sebuah seni yang sama, satu orang bisa melihatnya sebagai sesuatu yang spesial, yang lainnya menganggapnya biasa-biasa saja.

Ciuman juga butuh Seni

Wet Kiss ciuman halal setelah menikah gambar berciuman suami istri

ciuman halal setelah menikah

Sebenarnya saya mempunyai gambar Variasi wet kiss yang saya mau sharekan. Hanya saja, aku kurang berani, nanti kalau disalah gunakan.  Karena hanya Para pasutri boleh bebas memilih teknik mana yang dipakai. By the way, Ya secanggih apapun teknik, interaksi personal, komunikasi cinta harus lebih ditekankan sehingga yang berupa teknik itu bisa maksimal gunanya demi pencapaian keharmonisan rumah tangga. Nah, yang statusnnya masih pacaran atau tunangan, segera saja nikah, sehingga bisa amalkan variasi depth explanation wet kiss secara halal dan berkah. Oke, Pasti Manfaat.