Select Page

Android SMS Group| anjrahuniversity.com| Punya komunitas pasti asik rasanya. Salah satu kunci pemeliharaan komunitas itu sendiri adalah terletak pada akses komunikasi yang mudah. Bagi para penggemar HP nokia, samsung, sonny erricson bisa jadi mudah mengSMS banyak, hanya kalau pakai android phone jenis froyo butuh aplikasi tersendiri bernama Go contacts.

Awal pencarian Android SMS Group Go Contact buat android phone LG Optimus ME P350 ku

Mula-mula dari problema yang ada, yakni aku harus mulai mengSMS teman-teman komunitasku, list daftar nama marketingku, dan alumni yang berpotensi jadi marketing reseller dari bisnis yang aku tekuni. Aku beli LG Optimus ME P350 di matahari simpang lima semarang, nah pas aku mau sms banyak, wah,, langkahnya kog repot. Belum ada menu grup yang ketika aku sms, tinggal aku sms satu grup gitu.

Lalu aku mencari diandroid market adakah aplikasi android SMS group atau yang semacamnya. Ya kalau pakai jurus SMS gateway dengan mesin wavecom sih bisa saja, hanya kan repot harus colak colok instrumen alatnya, belum lagi harus menghidupkan server gammu atau yang lainnya yang makan waktu. Mau ku lebih praktis pakai Android LG Optimus aja.

GO Contacts, Aplikasi Android SMS Group Free terbagus pilihanku

Hasil pencarianku, aku setelah coba-coba, aplikasi Android SMS Group yang bagus dari android market menurutku sih yang GO Contacts. Aplikasinya ringan saja  kalo mau download. Namanya aplikasi android Gratis, Go Contacts bebas teman teman download maupun sharekan.

Apa alasan android group yang bagus aku pilih  Go Contacts?

Aku gunakan Go Contact mudah dari cara pengoperasiannya dan dari sisi fitur yang tersedia memang pada dasarnya sudah sangat lengkap. Fiturnya nih:

  1. Quick find: by any letter, name, keyword.
  2. Group contacts: Drag&group; batch SMS or email by one-key press.
  3. Merge duplicated identified by name or phone number.
  4. Smart dialing: Only remember fraction of contact’s number or name? No problem, just press keys, it will give the matches.
  5. Speed dial, IP Dial supported.
  6. Theme supported: Dark (included) and Spring, Ice Blue (download separately)
  7. Backup / restore: Save contacts to or restore them from SD card, safe and secure.
  8. Number attribution: Show the registered location of phone number (Only available in Chinese version. Plugin download separately)

Lalu bagaimana cara Android SMS Group Go Contacts mengSMS smua anggota grup dengan sekali kirim?

Kalau sudah anda install Go Contacts di Android phone anda, langkah selanjutnya membuat grup contact dulu. Caranya, Klik menu Go Contacts–> manage grup–>panel atas sebelah kanan ada kotak bertanda “+”, klik tanda plus itu–> Masukan/ input nama grupnya, lalu klik Oke.

Android SMS Group gambar go contact
Android SMS Group

 Setelah anda menentukan nama grupnya, sekarang klik “kembali” biasanya berupa tanda “balik” pada android phone anda. Klik menu Grup, pilih nama grupnya tadi di area kiri halaman Go Contacts. Lalu kalau mau masuk anggota, tinggal add member. Misal sudah dimasuk masukkan lalu anda bisa Android SMS Group ke semua nomor yang ada di dalam grup itu dengan mengeklik “SMS ALL”. Download aja di hxxp://adf.ly/1qkpV [“xx” nya diganti “tt”].

Pastikan pulsamu cukup ya agar terkirim semua he he. Aku yakin Android SMS Group bernama  Go Contacts, pilihan tepat untuk android phonemu.

Topik Diskusi:

aplikasi sms group