Select Page

Jurus Backlink ::anjrahuniversity.com:: Silaturahmi memang benar-benar bermanfaat, terutama jika memilih datang ke orang-orang yang tepat bisa dapat ilmu Jurus Backlink. Seperti hari Senin Pagi 25 April, aku silaturahmi ke salah satu temanku, seorang webmaster. Aku lihat webnya pas awal-awal masih berada di 10 jutaan alexa ranknya. Hari tadi pas aku datang webnya nangkring di alexa tingginya 200rbnan. Luar biasa, padahal artikelnya dikit dan tak  banyak keyword yang didapat.

Insightnya, Alexa tinggi nggak selalunya harus kaya keyword

Aku heran sekali sama webnya itu, artikelnya sedikit. Pas aku cek yang ke indeks digoogle aja masih dibawah seribu tepatnya 559 saja. Kajianku pas tak masukan ke SEO centro, hasilnya jelek semua. Namun luar biasanya, alexanya itu lo 232.234. Apa sih rahasianya?

Jurus Backlink terkuat dibalik layar

Jurus Backlink melangsingkan ALexa rangking gambar hutsel

Jurus Backlink

Aku lalu diskusi dengan beliau yang dibalik layar. Ternyata jurus utamanya bukan pada membuat artikel yang penuh keyword, namun pada duplikasi link eksternal yang luar  biasa banyak. Caranya? ya bisa dengan Jurus Backlink manual seperti pasang iklan di web-web iklan gratisan, intinya naruh nama dan link kita di situ selamanya. Daftar ke mesin-mesin pencarian.

Atau bisa juga Jurus Backlink dengan cara bayar. Ada banyak website yang menawarkan sebar backlink. Ada yang mahal, ada yang murah. Contohnya promotioncamp.com aau pabrikbacklink.com. Dia nawari jasa submission dengan cukup murah. Aku juga kayaknya tertarik buat ikut pakai jas meninggikan alexa tanpa harus semakin memperkaya keyword. Lah kadang kurang waktu juga nek misal hanya fokus naikkan rating dengan nulis artikel saja.