kindle, teknologi canggih pembaca ebook amazon

anjrahuniversity.com| apa sih kindle | Pagi pagi aku iseng main ke amazon dot com. Aku melihat ada produk laris yang bernama kindle yang sekarang sudah sampai generasi ke tiga dengan fitur 3G dan Wi Fi. apa sih kindle amazon sendiri aku belum paham. Apasih sebenarnya maksud alat itu fungsinya buat apa?

apa sih kindle amazon ilmu yang aku harus paham hari ini

Setelah browsing-browsing about kindle amazon akhirnya aku mendapatkan penjelasan bahwa kindle merupakan perangkat lunak dan perangkat keras yang dikembangkan oleh Amazon.com untuk menyimpan dan menampilkan buku elektronik dan media digital lainnya.  Jadi, kindle itu semacam alat pembaca buku elektronik yang buku elektronik itu khusus dikembangkan oleh amazon maupun rekan-rekannya.

ya kalau ditinjau dari sisi kualitas, kualitas kindle luar biasa. Bagaimana dia bisa cukup batre, bagaimana layar lcdnya itu tetap bisa dibaca sekalipun dalam keadaan terik matahari. Belum lagi ada Text-to-Speech yang bisa membacakan apa yang ada ditulisan ebooknya. Improved PDF Reader bisa buat baca koleksi ebook pdf kita.  kalau kindle 3 sekarang sudah Built In Wi-Fi dan 3 G dengan jaringan seluler At & T. Ringan karena cuma 8,7 on. Bentuknya cerah seperti kertas dan lebih jelas dari kertas majalah biasa. Apa bila menanyakan bartrenya, kindle 3 sekarang sudah lebih lama.

apa sih kindle, apa dia support provider seluler di indo nggak?

Pada awalnya kindle diproduksi oleh amazon.com terbatas bagi warga amerika. Konon sih sekarang sudah menyebar sampai ke 100 negara. Hanya di indonesia media supportnya masih belum ada. Ya mau gimana lagi kindle itu memiliki broadband tersendiri, jaringan wireles sendiri, sekarang sudah bisa wi fi sih, hanya ya itu tadi tetap saja provider indonesia seperti kartu telkomsel, kartu 3, xl, indosat, sampai axis belum bisa menjadi media layanan buat kindle.

kindle 3 sudah support wi fi dan 3G sekaligus

pada kindle 3, memang sih sudah support wi fi. hanya apakah wi fi yang ada di indonesia bisa support kebutuhan kindle 3 apa ndak. ya kan semua buku sampai sekitar 1500 judul itu kalau kita mau baca-baca musti kita download dahulu dari providernya. Bocorannya, harga-harga buku yang bisa di download kindle 3 juga bukan perkara sepele untuk berlangganan surat kabar saja dikenakan biaya mulai dari US$ 5.99 sampai US$ 19.99 per bulan, majalah dikenakan biaya di antara US$ 1.25 dan US$ 10.99 per bulan, dan blog dikenakan biaya dari US$ 0.99 sampai US$ 1.99 per bulan. Penjualan buku elektronik Amazon melampaui penjualan buku cetak pertama kali pada 25 Desember 2009.

ya about kindle amazon lainnya,terkait harga kindle

about Kindle amazon, Kosumen kindle indonesia yang menginginkan membeli produk khas amazon itu melalui saudaranya atau relasinya yang ada di amerika. Secara ya itu tadi, kindle belum didistribusikan secara internasional ke seluruh negara. Nitip gitu deh. Hargnya cukup murah, dia cuman  $164.00. Kalau kurs nya indonesia sekarang 8000 nan, kan cuma sekitar Rp 1.300.oo nan.

Tapi ya itu tadi, belum support di indonesia. Katanya sih apple juga mau buat pembaca ebook yang begituan. Terus aku yakin ke depan akan labih banyak lagi yang bisnisnya merambah ke duania sofware dan alat pembaca buku.semakin kedepan orang nggak mau repot repot ke perpustakaan buat cari buku. Selain itu juga nggak mau mengambil materi asal tulis yang biasanya sekedar didapatkan dari ber google ria.

Ada Ide Berkaitan dengan Postingan di Atas?