Tips Main Game Stronghold Crusader & nilai Historis game

Game Stronghold Crusader merupakan salah satu game yang aku sukai. Pertama settingnya adalah perang kolosal. Kedua, teknologinya masih memakai teknologi perangg jaman dulu. ke tiga kebetulan aku suka lakonnya, siapa? panglima legendaris islam Shalahudin Al Ayubi. Bagi pemula, aku ada beberapa tips memainkan Game Stronghold Crusader ini.

Kisah perang salib di angkat oleh Game Stronghold Crusader

Awal memainkan game bikinan Firefly Studios pemain bisa memilih lakon yang akan menjadi perannya. Bisa memilih lakon tokoh pejuang sholahudin al Ayubi maupun dari sisi lawannya yakni Lion Heart. Caranya pada menu awal silakan memilih option dan choose salah satu rajanya. Di pilihannya cuma ada dua opsi raja yang mau dipakai. Selain itu juga bisa memilih pedang yang digunakan oleh sang Raja.

bagaimana mengawali permainan?

Pengenalan awal yang harus dipahami adalah mengenal beberapa panel pada dashboard game crusader. Khusus panel yang dipakai menghasilkan bahan tambang yang berguna sampai bagaimana menggunakan pasar, saya sudah tuliskan di sini. Cara mainnya gimana? diawali dengan melakukan perluasan stockfield sehingga bisa menampung berbagai modal utama membangun peradaban awal Anda. Ada batu, kayu, dan beberapa bekal makanan yang jelas harus anda taruh di granary. So, awal memainkan yang segera wajib di lakukan adalah membangun granary dan memperluas stockfile.

Langkah selanjutnya, setiap pemain memainkan game crusader diberi modal uang untuk perang sejumlah yang telah disetting di awal. Saranku, uang awal itu langsung aja buat membeli resourches berbentuk wood/kayu sebanyak-banyaknya dan sediikit untuk membeli batu/stone.

Apa alasannya harus membeli banyak kayu?

Game Stronghold Crusader kuncinya pada kayu

Awal-awal game yang banyak dibutuhkan adalah kayu. Kayu dalam Game Stronghold Crusader merupakan barang modal membangun aneka sarana mengeruk sumberdaya alam yang digunakan. Kayu sebagai modal bercocok tanam. Kayu juga untuk membangun rumah yang bisa memperbanyak penduduk, pusat pengolahan besi,membeli mesin pemecah batu sampai kerbau yang mengangkutnya, dan mesin pemotong kayu sendiri juga banyak membutukan kayu.

Maka, dengan menginvestasikan bekal awal pada kayu, pemain Game  Crusader bisa lebih cepat memenuhi segala sumberdaya yang dibutuhkan. ya, demikian tips main Game Stronghold. Semoga bermanfaat.

Baca juga:

1.  Panel penting dalam perang crusader

2. Salah satu pilihan cara memenangkan game crusader

3. Cara efektif menjebol tembok pertahanan musuh

Suka Artikel ini? Dapatkan Updatenya GRATIS via Email!
Category: Game, NewsTags:
author
Aku Geek Psikologi. Trainer. Pembicara Publik. Passionku sekarang utak atik wordpress dan Jualan Melalui Internet. Pastikan Like Fanspage Kami ya di Fanspage Anjrah University agar bisa terus dapat info terbarunya. Makasih.
3 Responses
  1. author

    Arif Setyawan2 years ago

    katanya game ini melecehkan islam, bagaimana menurut pendapat admin?

    Reply
    • author
      Author

      Anjrah University2 years ago

      wah, saya malah baru dengar ceritanya ini darimu. Aku kurang tau, karena aku ndak pernah main versi yang full perang dengan history, cuman main perang modem custom biasa :). kali bisa dilengkapi fakta2 pelecahannya, nanti kita coba cermati bersama :D.

      Reply

Leave a reply "Tips Main Game Stronghold Crusader & nilai Historis game"