Obat Jatuh Cinta yang cespleng, Adakah?

1 1022

obat jatuh cinta - Adakah obat jatuh cinta?  Sebuah obat yang berbentuk kapsul, puyer, ataupun salep oles yang bisa mengobati segera hadirnya perasaan cinta yang tidak tepat waktu ini. Aku terus merenung, adakah kiranya. Belum lagi bagaimana teman-temanku sudah kadung melabeli aku sebagai seorang herbalis yang ‘secara moral’ seharusnya mengerti bagaimana melakukan pengobatan penyakit.

Obat jatuh cinta gambar let's get merried ajak menikah

Obat jatuh cinta


Aku coba cari resep di internet obat jatuh cinta, aku coba buka-buka buku, kadang bertanya pada orang yang saya persepsikan bakal memberikan jawaban atas pertanyaan utama saya itu. Temuanku, ada yang memberikan tips-tips bak pendeta yang disuruh membunuh nafsunya alias secara aktif untuk ya minimal mengingkari keberadaaannya.

Aku berkomentar dalam hati, “Ah, masa harus membunuh cinta ini. Bukankah cinta hadir secara hakiki juga membawa maksud? Dan kalau mengingkari, koga aku merasa jadi malah munafik ya. yang begini aku tidak mau”.

obat jatuh cinta yang paling manjur

Aku nemu juga petuah tentang obat jatuh cinta dan orang yang dirundung rindu adalah untuk mengungkapkannya. Aku disuruh mengungkapkan pada yang kita sukai. Tapi aku juga berfikir,”Ah masa seliar itu. Bukankah untuk masuk ke WC saja ada norma-normanya dalam Islam. Terus kalau cinta terus disalurkan, cinta langsung disalurkan, bisa-bisa repotlah aku. Kebetulan aku termasuk orang yang mudah jatuh cinta. Kayaknya nggak banget deh, pasti untuk cinta ini juga ada aturan maennya”. Heeh… pusing juga.

Jatuh cinta… sebenarnya aku suka merasakan ini. Hanya belum waktunya. Aku belum siap dengan segala konsekuensinya. Dalam pikiranku, cinta itu hadir pastikan dengan tidak tanpa sebab. Pasti ada hikmah, maksud, dan konsekuensi-konsekuensi di dalamnya. Selanjutnya, jika ada maksud dan sebab, pasti ada aturan main sehingga seseorang yang mendapatkan nikmat cinta tersebut bisa sampai pada maksud dan tujuan yang telah digariskan. Waduh… sok filosof banget. Btw, pasti ada maksud dalam cinta.

Kembali ke topik, lantas adakah obat jatuh cinta? Ya pasti ada. khayal banget dunia yang diciptakan oleh Sang Mahaadil tidak memberikan penawar dari suatu permasalahan yang ada. Apakah obatnya? Menurutku yang paling manjur dan tercespleng adalah dengan menikah. Menikah? Ya, menikah adalah obat. Menikah adalah penawar hati laki-laki dan perempuan yang dirundung rasa cinta, rasa kerinduan yang memenuhi hati, rasa keinginan penuh untuk dimengerti oleh seseorang yang menjadi dambaan hatinya, dan memberikan kehangatan belaian dari seseorang yang kita harapkan sentuhan tangannya.

Pernikahan sebagai obat jatuh cinta paling cespleng

Dan hanya dengan sebab pernikahan semua itu menjadi halal dan boleh.  Agaknya hal ini bersesuaian dengan yang dimaksudkan dalam hadist nabi berikut: Berkata Abdullah bin Abbas radiyallahu’anhu bahwa salah seorang berkata kepada nabi, “Wahai Rasulullah, aku mempunyai anak yatim yang telah dipinang oleh pria kaya dan pria miskin. Kami menginginkan yang kaya sedangkan ia menyukai yang miskin. Rasulullah bersabda,”Lam naro lilmutahabbaini mitslannikaahi; Kami tidak melihat dua orang yang saling mencintai kecuali dengan pernikahan” (HR. Ibnu Majah).

Ehm… ya, aku sudah temukan obat jatuh cintanya. Inilah obat yang segera harus aku minum, haus segera saya siramkan ke dalam hatiku yang terus meradang disebabkan cinta. Akan tetapi biarlah ia tetap meradang, hingga Allah memudahkanku mendapatkan obatnya. Biarkan aku bersabar, bukankah dalam sabar ada pahala Allah yang besar. Biarlah aku coba sekeras mungkin menjaga cinta yang telah kau tumbuhkan di hati hamba ini tetap berada dalam jalan taqwa kepadaMu, bukankah dengan taqwa jalan keluar dan riski datang menghampiri kita? Mudahkan hamba untuk istiqomah di atas petunjuk yang telah engkau katakan dalam firmanMu, ”Dan orang-orang yang tidak mampu kawin hendaklah menjaga kesucian (diri)nya, sehingga Allah memampukan mereka dengan karunia-Nya” (QS. An Nur:33).

Hehm… kapan ya obat jatuh cinta ini datang menghampiriku…., ah ga usah ku pikir. Biar surprize aja. Btw, sama siapa ya? ehm… entahlah, biar surprize aja. Lho… lho… kog aku jadi gini ya? … dah dulu deh artikelnya. Aku mo lanjutin bikin transkrip skripsi lagi. Jia Yo….. oya, baca juga ya  artis muslimah tercantik di indonesia. Makasih,,,

Category: PacaranTags:

author
Aku Geek Psikologi. Trainer. Pembicara Publik. Passionku sekarang utak atik wordpress dan Jualan Melalui Internet. Pastikan Like Fanspage Kami ya di Fanspage Anjrah University agar bisa terus dapat info terbarunya. Makasih.
One Response

Leave a reply "Obat Jatuh Cinta yang cespleng, Adakah?"