Select Page

Ms. Office Android ::anjrahuniversity.com:: Alhamdulillah bisa punya HP Android baru. Hp yang  demikian memanjakan para usernya dengan berbagai fitur gratis untuk berbagai kebutuhan. Salah satunya aplikasi free Ms. Office Android yang bisa digunakan mengedit, menulis, aplikasi-aplikasi Ms. office seperti ms. Word, ms. Excel, ms. Powerpoint namanya olive office premium.


Awalnya aku mencari-cari dari beberapa aplikasi Ms. Office Android yang ditawarkan dari android market. Ya secara build in ada sih aplikasi buat membaca office seperti thinkfree office, namun sepemahamanku dia hanya berfungsi membuka dokumen-dokumen berekstensi .doc, .ppt, .pdf, dan .xls. Nah ketika mau menuliskan dokumen seperti itu, user perlu menginstal aplikasi lain dari android market.

Karena aku ini tipikal orang yang susah kalau hanya diam saja. Terutama saat melakukan perjalanan menggunakan kendaraan. Merasa nyesel saja kalau kita hanya buang waktu sia-sia. Aku suka menggunakannya buat menulis sesuatu, mendengarkan musik, ataupun sekedar membaca, mengedit sesuatu, bahkan paling saking nggak ngerti mau melakukan apa, baru saya memilih tidur.  Sampai akhirnya saya cari aplikasi Office yang bisa memudahkan kepentingan tulis menulis sampai nyiapin slide presentasi.

Ms. Office Android yang aku coba: olive office premium

Istimewanya olive office premium softwarenya memang cocok dipasang di Android. Melalui aplikasi ini kita bisa  view dan edit Microsoft Word (doc/docx), Excel(xls/xlsx) and PowerPoint(ppt/pptx) files. Fungsi terbaru malah sudah bisa melihat file bertipe  portable document file(pdf) dan file bertipe compiled help manual(chm)  yang biasanya ebook-ebook dibuat.

Ya, aku rekomendasikan lah bagi teman-teman yang membutuhkan  Aplikasi Ms Word, Excel, Powerpoint buat Android untuk menggunakan olive office premium. Caranya bisa langsung install melalui internet atau langsung aja mampir ke android market lewat ponsel pintarmu. KEtika ingin menggunakan, caranya mudah sekali. Anda tinggal tap, tekan menu olive premiumnya, lalu biarkan dia loading sebentar. Misal sudah loading, silakan menyiapkan nama file yang mau dibuat, kemudian fungsi windows Office pun sudah bisa dijalankan.

Semoga bermanfaat bahasan Olive premium sebagai aplikasi gratis Ms. Office Android anda

Baca juga pengunaan Ms. Office Android, “Think Free Office Android“.