Contoh surat pengunduran diri Strauss-Kahn manajer IMF

In Blog

contoh surat pengunduran diri – Tidak selamanya orang akan selalu betah menekuni satu bidang pekerjaan. Ya namanya kerja pasti begitu. Pada saatnya nanti anda akan didudukan pada kondisi anda menuliskan surat pengunduran diri atau ada secara paksa diundurkan diri alias di pecat. Nah, berikut salah satu contoh surat pengunduran diri Strauss-Kahn yang bisa anda cermati barangkali mau segera dilayangkan ke pimpinan Anda.

Bunyi surat pengunduran diri Strauss-Kahn Direktur Pelaksana IMF

Suratnya cukup unik, lugas, jelas, tegas. Serta tidak bertele-tele.  Dia sampaikan pula secara sopan dengan alasan kuat [artikel khusus membahas mengapa orang risent di sini] ,  namun jantan mau menghadapi segala konsekuensinya. Intinya, model suratnya bisa anda modifikasi sesuai kondisi yang anda sekalian hadapi dilapangan atau pada pekerjaan anda masing-masing.

 

Dewan IMF yang saya hormati:

Hal ini dengan kesedihan tak terbatas yang saya rasakan mendorong saya hari ini untuk hadir menghadap Dewan Eksekutif untuk menyampaikan pengunduran diri saya dari jabatan saya sebagai Direktur Pelaksana IMF.

Saya rasa ini adalah pertama kalinya istri saya yang saya cintai lebih dari apa pun-dari anak-anak saya, keluarga saya, teman-teman saya. Saya juga berpikir rekan-rekan saya di IMF, bersama-sama kami telah mencapai hal-hal besar seperti tiga tahun terakhir dan banyak lagi.

Untuk semua, saya ingin mengatakan bahwa saya menolak tegas kemungkinan terbesar dari semua tuduhan yang telah dibuat terhadap saya. Saya ingin melindungi lembaga ini bahwa saya telah disajikan dengan kehormatan dan pengabdian, dan terutama-terutama-aku ingin mencurahkan semua kekuatan saya, semua waktu saya, dan semua energi saya untuk membuktikan saya tidak bersalah.

 

Dominique Strauss-Kahn

contoh surat pengunduran diri yang penting to the point saja

contoh surat pengunduran diri gambar putus pacar

Loe Gue End

Apa yang anda pikir setelah membaca contoh surat pengunduran diri yang ditulis oleh Strauss-Kahn? Ternyata tidak harus seserius yang kita bayangkan kan? orang setinggi dia aja surat pengunduran dirinya cuman begitu. Yuh, buat yang lebih bagus dari manajer IMF itu, segera ajukan, dan mulailah berbisnis.

Contoh Lain surat pengunduran diri

Atau misalkan mau yang lain, surat risen sebenarnya tidak perlu dibuat terlalu bertele-tele. Saya berikan contoh surat yang saya kira pas. Memang sih tidak menggunakan bahasa yang terlalu lebai yang malah terkesan anda benar-benar orang yang tidak bermutu. Karena apa? ingatlah barang kali Anda masih mau melamar kerja lagi diperusahan yang bisa jadi HRD anda mengenal HRDnya. So, bisa-bisa anda kena blacklist di jaringan perusahaan itu. So, memang perlu baik-baik mempertimbangkan kata-kata yang digunakan agar efektif, jelas, transparan, dan tepat pada tujuan.

Misal,

Semarang, 20 Agustus 2011

Yth. HRD PT. Segar Segar Saja

di tempat

Dengan Hormat,

Saya, Raden Handoko – Staff Produksi PT Segar Segar Saja bermaksud mengajukan pengunduran diri kepada saudara selaku HRD dengan sebab :

1.

2.

3.

Kami menyadari ada banyak kesalahan kami selama bekerja pada PT Segar Segar Saja, oleh karena itu kami sampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya. Atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami

Raden Handoko

Demikian sekedar contoh surat pengunduran diri yang bisa dituliskan. Aslinya sih bebas bebas saja, karena satu perusahaan dengan yang lain kulturnya beda-beda. Ada yang kadang perusahaannya kurang bonafit, ya say hello sama HRDnya aja, lalu kabur nggak pake surat juga nggak apa-apa.  Semoga bermanfaat.

Sumber inspirasi contoh surat pengunduran diri dari sini baca juga Alasan Orang Mengajukan Risent dan kaitannya saat nanti wawancara pada perusahaan baru.

Tags: #alasan risent bagus #application letter #cara bikin surat pengunduran diri #cara membuar surat untuk risen #cara membuat surat risen #cara membuat surat rizen #contoh surat lamaran kerja #Contoh surat pengunduran diri #contoh surat risen #contoh surat risent #dalam bahasa inggris #loe gue end #mengundurkan diri risen #menulis surat pengunduran diri #surat pengunduran diri #surat risen #surat risent

Cara Menyikapi Pacar / Suami/ Istri yang Selingkuh
Cara Menyikapi Pacar / Suami/ Istri yang Selingkuh
Pacar Selingkuh – Selingkuh (pacar selingkuh, suami,
Kacang ninggal lanjaran nasehat buat web sebelah
Kacang ninggal lanjaran nasehat buat web sebelah
Kacang ninggal lanjaran merupakan sebuah falsafah jawa
Alasan Alasan Orang Mengajukan Risent
Bener nasehat salah seorang penguasaha saat memberikan
BackHanded Breakup Tips Mutusin Pacar
BackHanded Breakup Tips Mutusin Pacar
mutusin pacar – Kalau Pakai Kata Kata
  1. Author

    Anjrah University2 years ago

    sama sama, semoga bermanfaat gan :)

    Reply
  2. hari widarto3 years ago

    Terimaksi,semua itu akan menjadi bahan perbadingan saya….

    Reply

Tulis Dong Apa Komentar atau Pertanyaanmu tentang "Contoh surat pengunduran diri Strauss-Kahn manajer IMF"

Must read×

Top