Cara Memilih Operator Seluler Bagus Buat Android Kita

Review Android Bagus Harga Sejutaan - Penting memilih operator seluler yang tepat buat android phone menentukan tingkat kesehatan kantong kita. Karakteristik android mungkin juga sebagaimana blackberry didesain sebagai smartphone yang menuntun setiap penggunanya agar bisa hidup full connected. Ya, sih dalam aplikasinya tetap kembali ke pribadi masing-masing mau seperti apa setelah membeli alat itu.

Bagi yang masih berkantong terbatas, pilihan operator seluler yang salah bisa menjadi 'petaka' finansial baginya. Lebih-lebih bagi yang kurang memahami bahwa segala kemudahan yang bisa didapatkan saat menggunakan android phone, harus ada yang dibayar. Jangan sampai demikian senangnya bersurfing ria walah tau tau pulsanya habis. Habis diisi 100 ribu, dipakai internetan sebentar eh sudah habis.

Nah lalu operator seluler apa yang bagus buat support android phone kita?

Secara detail tidak perlu AnjrahUniversity.Com kita terangkan apa nama operator seluler nya. Apa pasalnya? operator seluler jaman sekarang sudah ada karakteristik masing-masing. Kadang operator seluler yang ecek ecek wah malahan dia dibeberapa tempat sinyalnya yang paling cepat. Bisa jadi malah sudah bertarif seluler mahal malah  hanya support 1 G/ GPRS eh malah kartu ecek-ecek itu full 3 G/HSDPA.  Trus gimana?

Cara Memilih Operator Seluler  Bagus Buat Android Kita

Dunia Android

Tips Memilih Operator Seluler Bagi Android Phone anda

Usulan saya sih, memilih operator seluler buat android phone perlu mengacu pada beberapa pertimbangan berikut:

  1. Jenis androidnya itu butuh GSM/ CDMA. Ya barangkali ada pengembangan android berbasis CDMA, nek setahuku masih berbasis GSM. So, jangan sampai Androidnya support GSM (misalnya: XL, Indosat IM3, Indosat Mentari, Telkomsel As, Tekomsel Simpati, Kartu 3, Axis) kitanya beli kartu CDMA (misal: Smart, Ceria, Fren, dan Fleksi).
  2. Analisis kebutuhanmu itu bagaimana? apa mau full online atau kadang-kadang saja. Kan ada tuh yang memang senang membuat dirinya lewat YM/ FB/ Live Profile terlihat online terus. Pertanyaan ke dua mengacu pada pemilihan paket internet yang mau dipakai. Misalnya mau online terus pada tataran YM/FB/TWeeter, saran ku beli yang paket internet 1 G perbulan dah sisa, insyallah.
  3. Lingkungan biasa kamu tinggal jaringan operator seluler yang bagus apa? nggak semua lo apa yang dikatakan di TV jaringan kuat, jaringan bagus, jaringan terbesar atau apapun namun tetap saja dibeberapa daerah tertentu dia tidak selalunya jadi juara sinyal disitu.
  4. Inget pertimbangan kantongmu sendiri. Bisa jadi kita punya dua HP yang satunya dipasang sebagai HP full connected pakai android phone lalu satunya kartu aslimu yang memang biasa dipakai buat keseharian. Yang android dipasang kartu yang layananan support androidnya murah meriah agar aman di kantong.

So, operator seluler apa yang bagus buat android phone?

Saran saya, pakai saja operator seluler yang dengan mempertimbangkan empat aspek di atas. Sebab kalau pertimbangannya sekedar berdasarkan merek, jelas ketemunya relatif juga. Lagian ada beberapa android yang kartunya dah bundling dari sononya. wah yang kayak gini perlu memikirkan sejak awal pembelian. Oke, semoga bermanfaat bagi android phone anda.

Lalu, Setelah tau Operator apa yang bagus, menurutmu Android Tipe apa yang murah dan bagus fitur lengkap udah Android 4.0 Ice cream Sandwich pake Qwerty jadi mudah buat input SMS / Browsing - browsingnya? Penasaran, Cek Di SINI.

Suka Artikel ini? Dapatkan Updatenya GRATIS via Email!
Category: NewsTags:
author
Aku Geek Psikologi. Trainer. Pembicara Publik. Passionku sekarang utak atik wordpress dan Jualan Melalui Internet. Pastikan Like Fanspage Kami ya di Fanspage Anjrah University agar bisa terus dapat info terbarunya. Makasih.
4 Responses
  1. author

    ramelia2 years ago

    Kalo android nya QUALCOMM 3G CDMA Bisa pake kartu smart fren ga.?? Soal nya di wilayah kami Smart fren sinyal cukup lumayan bagus kok..
    Tolong di balas.

    Reply
  2. author

    joni3 years ago

    Saya menggunakan hp sony ericsson xperia x10 mini pro yang berbasis android. Tapi selalu restart melulu kalau kita mau menjalankan aplikasinya. Saya menggunakan kartu simpati. Mengapa selalu restart? Apa aplikasi atau hp nya yang rusak.

    Reply

Leave a reply "Cara Memilih Operator Seluler Bagus Buat Android Kita"