Dasar Penerapan KB Alami Dalam Islam

Dasar Penerapan KB Alami Dalam Islam

KB alami islami  – ::anjrahuniversity.com:: Diskusi berkepanjangan mengenai problem KB alamiah pada akhirnya berujung pada mekanisme bagaimana seorang pria bisa lebih berperan aktif demi suksesnya proyek tidak ada kehamilan selama proses coitus. Metode populer yang sudah banyak digunakan oleh orang lain adalah coitus interuptus/ ‘azl. Hanya yang perlu dipahami sebenarnya berkaitan pada pemahaman perbedaan makna antara orgasme dengan ejakulasi.

Beda Pengertian Orgasme dan Ejakulasi

Bagaimana KB Alami ISlam Hubungan Suami IStri Islami
Beda Orgasme dan Ejakulasi

Diakui ataupun tidak diakui, sebenarnya proses ‘kenikmatan puncak’ dalam satu prosesi hubungan seksual, titiknya sebenarnya ada pada proses orgasme. Bukan pada proses ejakulasinya. Oke, sebelum jauh melangkah, mari kita simak perbedaan dari sisi definisi sebagaimana dijelaskan oleh kamus besar bahasa indonesia dan wikipedia indonesia.

  • Orgasme dalam KBBI = “or.gas.me adalah [n] puncak kenikmatan seksual, khususnya dialami pd akhir sanggama” sedang di wikipedia indonesia didefinisikan “Orgasme berarti pelepasan tiba-tiba ketegangan seksual yang terkumpul, yang mengakibatkan kontraksi otot ritmik di daerah pinggul yang menghasilkan sensasi kenikmatan yang tinggi dan diikuti relaksasi yang cepat. Ini biasanya berlangsung untuk beberapa detik. Orgasme juga sebagian merupakan pengalaman psikologis akan kenikmatan dan pembuangan, saat pikiran difokuskan hanya pada pengalaman pribadi. Orgasme kadang-kadang disebut klimaks atau kedatangan.”
  • Pengertian ejakulasi dalam KBBI= “eja.ku.la.si adalah [n] pemancaran ke luar (tt mani) dr lubang zakar” sedang di wikipedia didefinisikan “Ejakulasi adalah peristiwa keluarnya sperma dari penis dan biasanya disertai dengan orgasme. Hal ini biasanya terjadi setelah adanya stimulasi seksual yang mengakibatkan ereksi penis. Ejakulasi bisa terjadi pada saat pria sedang tidur. Hal ini biasa disebut sebagai mimpi basah.”

Secara definisi jelas penjelasan mengenai dua istilah itu sangat berbeda. Kelirunya terkadang dijumpai pada penggunaan praktis dalam kehidupan sehari-hari. Maksudnya bagaimana? Pria sering kali beranggapan bahwa proses kenikmatan puncaknya (orgasme) itu dikaitkan dengan ejakulasi. Sampai ada pendapat bahwa misal tidak dikeluarkan maka tidak terasa nikmat.

Orgasme dan ejakulasi menurut ilmu kesehatan tiongkok

Padahal dalam temuan diliteratur pengobatan timur klasik, sudah dijelaskan sejak lama bahwa seseorang tetap bisa mengalami orgasme tanpa berejakulasi. Ya memang kesannya aneh, hanya karena memang kitab inilah yang selama ini digunakan sebagai kitab panduan rahasia para lelaki perkasa dunia timur di masa lalu memuaskan para wanita-wanitanya. Termasuk dunia istana sangat mengenal ilmu-ilmu yang demikian ini.

Para pria perkasa itu mampu melayani istrinya dan dirinya mengalami orgasme berulang-ulang (multiple orgasme) yang tanpa ada pengeluaran mani. Ya secara umum kalau menurut pendapatku, pada dasarnya seks suami istri bisa digolongkan pada dua muara tujuan: Mau sekedar rekreasi/bersenang-senang atau memang ‘bikin’ anak. Nah, pemahaman beda makna ejakulasi dengan orgasme penerapannya sangat relevan dalam dua tujuan itu.

Misalnya sedang ingin sekedar having fun sama istri dan tidak berorientasi membuat anak, gunakanlah teknik orgasme sebanyak-banyaknya tanpa ejakulasi. Sehingga sel telur istri tidak terbuahi oleh sperma yang para suami pancarkan/ejakulasikan. Nah, saat berniat memang membikin anak, maka siramkanlah sebanyak-banyaknya saripati suami dengan terus bermohon kiranya kepada Allah diantara siraman tersebut ada yang lanjut ke proses pembuahan dan jadilah anak.

Pria multi orgasme TANPA ejakulasi

So, memang pas bagi kita membeda orgasme dengan ejakulasi. Terapkan keduanya pada saat yang tepat dan sesuai kebutuhan. Kitabnya judulnya itu “pria multiorgasme“, terbitan mana aku belum ingat. Namun beberapa temanku sudah ada yang memfotokopi bahkan sudah menerapkan tuntunan latihan yang ada didalamnya. Ya, itung-itung sistem pria multi orgasme tanpa ejakulasi sebagai salah satu alternatif solusi ber KB alami islami bagi pasutri. Sekali-kali prialah yang lebih aktif, jangan ‘kambing hitamkan’ istri terus suruh minum ini itu yang jelas-jelas merusak kesehatannya. Demikian ulasan  kunci KB alami islami , semoga bermanfaat.

Apa Komentarmu tentang Bahasan di Atas?

Your email address will not be published. Required fields are marked *