Pernikahan unik gaya tekun sudiyono, Videotron testimoni

Pernikahan unik ::Anjrahuniversity.com:: Gaya pernikahan unik menjadi pilihan setiap pasangan yang mau melaksanakan moment membahagiakan dan mendebarkan disepanjang kehidupan yang barangkali hanya akan dilalui satu kali seumur hidupnya. Demikian pula yang dilakukan sahabatku Tekun Sudiyono dalam pernikahannya kali ini (baca: barangkali mau nambah). Dia menampilan Videotron testimoni dari kawan-kawannya dan ditayangkan melalui layar besar kepada tetamu yang hadir.

Pernikahan unik sebab ada VIDEOTRONnya..

pernikahan unik tekun sudiyono dan ayu grobogan gambar pictureVideotron Testimoni berdurasi sekitar duapuluh menit (hasil sumbangan kawan-kawannya) diputar berulang-ulang memancing perhatian para tetamu yang hadir. Isinya memang ‘mengenaskan’.

Ya film testimoni yang kemudian ditayangkan menggunakna layar LCD besar itu berisi rekaman kegiatan si penganten semasa SMA, kuliah, dan pergaulan di kos-kosan.

Gambar-gambar Gokil ditampilkan dalam video tron Pernikahan unik nya tekun

Ada banyak gambar gokil dari si penganten saat si Tekun Sudiyono ini masih dalam kondisi guondrong se gondrongnya sehingga kalau dilihat dari belakang dia terlihat perfect wanita, wah dalah kalau setelah ditengok dari depan atau dari samping  lebih detail pasti siapapun akan tengsin dibuatnya. Ada juga rekaman saat si penganten jalan-jalan dan sebagainya.

Lalu ada juga rekaman Testimoni dari para sahabat cewek yang kata si tekun itu cewek-cewek yang pada patah hati (baca:wahamnya tekun) sebab dirinya hari ini menikah dengan Neng Ayu di Grobogan. Trus tausiyah dari para teman-temannya di kampus serta anak-anak kos-kosan. Bu Frieda NRH beserta rombongan Tim Adikarsa Indonesia (Pak Prihestu, Anjrah, Aji, dan Wira Samodra) malam kemarin (6-6-2011)  sangat menikmati sajian Videotron itu.

Pernikahan unik itu bisa lebih dahsyar jika…

Ya menurutku sih unik, tinggal bagaimana bisa diformat lebih baik. Misalkan suara-suara dari video testimoni itu bisa dimasukan sound sehingga nggak sekedar lihat gambar, namun perkataan testimoni bisa terdengar lebih jelas. Lalu penempatan screenya yang lebih eye catching sehingga tidak terhalang tetamu yang memberikan salaman kepada pengantennya. Over All, barokallahu laka, Pernikahan unik nya dari design undangan sampai tampilan ‘videotron’ Testimoni lewat unik LCDnya sangat kreatif.

siapa mau menyusul buat Pernikahan unik ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.