Aneka Model Cardigan buat Cewek & Fashion Tips Modisnya

cardigan cewek – Beberapa kali ke semarang aku lihat cewek-cewek lagi pada demam cardigan. Aku lihat pula cardigan cewek yang dipakai ada banyak sekali model-modelnya. Sampai aku pikir ini sebenarnya mereka pakai gituan lagi pada kenapa ya? Udah tahu semarang musim kemarau, kalau musim dingin mendingan karena cardigan cewek yang mereka pakai itu matchingnya emang buat musim adem.

Cardigan Cewek? cardigan itu sendiri apaan sih?

cardigan cewek itu dalam bahasa sehari-harinya biasa kita kenal dengan istilah Sweater atau jumper. Baju jenis demikian itu di kasih nama Cardigan yang awalnya nama cardigan itu sendiri merupakan nama salah satu seorang komandan militer Inggris  saat terjadinya perang Crimean (Crimean War biasa disebut juga Russian War).  Crimean War terjadi pada kurun waktu Oktober 1853 – Februari 1856 yang melibatkan Kekaisaran Rusia dan aliansi Kekaisaran Perancis, Kerajaan Inggris, Kekaisaran Ottoman, dan Kerajaan Sardinia. Pada perkembangannya sekarang, cardigan ini telah populer menjadi trend fashion bagi cardigan cewek maupun cowok.

Hasil investigasi beberapa model Cardigan Cewek

shrug cardigan

shrug cardigan tipikal sweeter cewek potongan kecil di lengan fashion gambar
shrug cardigan

shrug cardigan merupakan salah satu jenis cardigan cewek yang dia didesign casual banget kalau dipadukan dengan T Shirt atau kalau menggunakan jilbab juga keren sebagai pemanis saja. Karena ya designya jelas biasanya pendek gitu, cenderung tidak ada kancingnya. Jadi murni melingkar saja pada area lengan pemakainya. Biasanya cewek pas pakai baju potongan pendek atau nggak berlengan di rumah, mau keluar-keluar bentar, daripada ganti baju, mending ambil sweeter lalu keluar deh.

Rekomendasi pemakaian:

pas lagi jalan jalan, main ke rumah temen, keperluan sebentar buat keluar rumah.

 v neck cardigan

v neck cardigan white cardigan cewek cantik pilihan modis trend tahun gambar
v neck cardigan

 v neck cardigan mengacu pada design pada area necknya aja yang berbentuk V. v neck cardigan itu sendiri ada yang bentuknya lengan panjang, maupun lengan pendek. Pada beberapa cewek yang suka memakai tank top, seperertinya matching banget kalau dikombinasikan pakai cardigan jenis ini.  Atau, bagi anda yang punya payudara cukup besar, penggunaan push up bra di kombinasikan v neck yang belahannya agak ke bawah jelas membuat anda tampil lebih seksi.

Rekomendasi pemakaian:

cardigan cewek tipe v neck mengacu pada design disamping, pada acara-acara semi resmi cukup baik, pergi ke kantor, acara jalan sama suami di acara yang cukup formil.

long cardigan

long cardigan white cantik pilihan modis trend tahun gambar
long cardigan

long cardigan paling cakep cardigan cewek tipe long dikombinasikan dengan pemakain jilbab yang agak longgar. Saya melihat beberapa mahasiwi berkerudung dikombinasikan dengan long cardigan jadi semakin terlihat stylish dan trendy. cuman ya jangan dipakai disiang bolong, pasnya kalau pas pagi maupun sesi dinner alias malam begitu. long cardigan jelas juga bisa berfungsi menghangatkan pas cuaca sedang dingin.

 Rekomendasi pemakaian:

sesi pertemuan yang cuacanya cukup dingin, moment dinner pada umumnya

cropped cardigan 

cropped cardigan white cantik pilihan modis trend tahun gambar
cropped cardigan

cropped cardigan secara design sebenarnya mirip dengan cardigan cewek tipe shrug cardigan. Hanya saja kekhasannya dia memiliki sesuatu yang mengikat antara sisi area kanan dengan kiri. Selain itu juga, biasanya dia memiliki ukuran ke area bawah sekitar sampai area ruas akhir tulang dada kita, atau sekitar diatas pinggang.  cropped cardigan biasa dipakai memang bertujuan sebagai pelindung masuknya angin atau patogen dingin ke dalam tubuh. Oleh karena itu ada sesuatu yang digunakan mengeratkan nya baik di area leher maupun di area atas pinggang.

Rekomendasi pemakaian:

biasa buat pagi-pagi berangkat ke kantor maupun pas pulangnya,pemanis saat berjalan-jalan pagi, juga pas pagi-pagi ke sekolah.

Mau pilih jenis cardigan cewek alias Sweeter yang mana silakan sesuaikan dengan situasi, kondisi, serta kemampuan yang kita punya. Karena Sweater yang berkualitas, kainnya lembut, mudah dicuci, cepet kering, juga yang demikian itu pasti agak mahal. Apa lagi yang kualitas tenunnya handmade alias non Machine, jelas lebih mahal. Semoga bermanfaat sharenya. Ditunggu komentarnya ya.. 🙂 makasih.  sumber cardigan cewek asal dari crimean war [aan]

Baca juga:

1. Macam-macam g String seksi buat cewek

2. Penelitian bahaya pemakaian G string

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.