Takjub padamu yang bercadar |Islam

Takjub padamu yang bercadar |Islam

muslimah bercadar – Aku takjub dan benar-benar takjub melihat pada akhwat atau umahat yang mengenakan cadar. Sebuah penutup wajah yang sesekali hanya memperlihatkan kedua bola mata saja. Sekalipun ada sih yang malah menutup sampai bola matanya dan hanya terlihat lobang-lobang kecil untuk melihat.

Andai dia istri, aku yakin para suami pun bersyukur. Punya istri yang benar-benar menjaga dirinya. Bahkan dari sekedar tatapan nanar seorang laki-laki non mahram pada dirinya. Sebuah kemuliaan juga pada suami bahwa kecantikan si istri dan pesonanya benar-benar LIMITED edition hanya bagi dirinya. Atau mereka para istri yang menurut dengan anjuran suami memakai cadarnya, semoga jadi pahala besar bagimu
gambar wanita bercadar cantik di prancis image niqob hukum jilbab

Owh Allah,, So Sweet.

Dalam pergaulan luar kampus, cadar membantu kami para lelaki menundukkan sebagian pandangan. Aku doakan pahala besar bagimu serta semoga Allah ikhlaskan kamu yang semata-mata menutup wajah dari kami para lelaki dengan ikhlash, insyallah.

Terutama bagi yang belum menikah, tetaplah istiqomah dalam cadarmu. Allah tak akan mengurangi jatahmu ketemu jodoh ‘hanya sekedar’ engkau bersusah payah menegakkan syari’atnya. Tak usah khawatir wajah cantikmu tertutup lalu kau merasa susah laku. Allah sudah atur jodohmu, sungguh. Insyallah malah akan dihadirkanNya jodohmu yang bener-bener memelihara aurat sepertimu.

Ya Allah, sempurnakan hijabnya, sebagaimana mereka berupaya menyempunakan agungnya syariatmu dengan keindahan Akhlaq fidunya wal Akhirat. Berikanlah nanti bagi siapapun istri hamba agar dia menyempunakan jilbab besarnya dengan syariat cadar yang agung. Aku sungguh takjub Padamu duhai para muslimah bercadar.

4 Comments

  1. Setuju banget y akhi. Andai ana bisa hidup dengan berdoa saja….ana akan terus menerus berdoa kepada Allah ‘azza wa jalla agar merahmati Muslimah yang menutup wajahnya demi sunnah dan hikmah yang sangat besar manfaatnya termasuk bermanfaat menundukkan pandangan laki2 dan menghadirkan rasa malu. Semoga jumlah senantiasa bertambah dan bertambah….
    Baraokallah….wahai muslimah bercadar..

Apa Komentarmu tentang Bahasan di Atas?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Takjub padamu yang bercadar |Islam