Review Kartu Payoneer – Cara Baru Menerima Pembayaran Dolar dari Luar Negeri

Review Kartu Payoneer  - Ada pertanyaan, "Bagaimana cara Cara Menerima Pembayaran Dolar dari Luar Negeri atau upah pekerjaan berbentuk dolar dari perusahaan yang menggunakan dolar sebagai mata uang pembayarannya langsung dari mesin ATM biasa seperti tabungan -tabungan kita?".  Simple jawabnya pake kartu  Payooner.

Review Kartu Payoneer Cara menerima pembayaran dolar dari luar negeri

Kartu payoneer itu merupakan kartu ATM dari bank online bernama payoneer yang bisa anda daftar diri gratis di sini . Fungsinya bsa buat nerima pembayaran dari luar negeri langsung bisa ditarik dari seluruh ATM di negara kita yang berlogo mastercard. Payoneer disebut sebut sebagai pesaing berat yang meruntuhkan dominasi paypal sebagai salah satu media pembayaran internasional.

 

Selain bisa menerima pembayaran langsung, bisa juga digunakan sebagai sarana belanja

Kebetulan saya sendiri sudah membuat kartu payoneer lalu saya gunakan sebagai salah satu alat transaksi pembelian domain di godaddy.  Saya cek, temen temen yang bisnis online juga banyak memakai sebagai alat menerima pembayaran dari banyak  vendor bisnis iklan di dunia.  Ini kartu saya pikir memang sangat bermanfaat. Lebih dari itu, mumpung gratis, apa salahnya di coba.

Uniknya payoneer itu, kalau digunakan dalam dunia belanja online internasional, dinilai sebagai kartu kredit. Jadi ada banyak penawaran yang khusus menggunakan kartu kredit bisa di bayar menggunakan payoneer.  Tentu asal anda memiliki dana dalam rekening bank payoneer itu.  So, misal sudah punya, aktivasi, isi dengan saldo dari kartu kredit / paypal. Detail bisa di baca di sini atau di sini.

Cara Mendapatkan kartu payoneer?

Membuat akunnya langsung, silakan mendaftar di sini. Silakan isi menggunakan data pribadi anda sebenarnya pada kolom kolom yang sudah disediakan. Misal sudah selesai mengisi aneka form yang diperlukan, temen temen nanti diminta menunggu datangnya kartu payoneer dari perusahaannya langsung (biasanya 2-3 minggu).  So, pastikan dalam menulis data alamatnya selengkap-lengkapnya.

"No bank account required, and the card can be used to make purchases or withdraw cash worldwide where MasterCard® is accepted. Their My Account tool allows you to fully manage your account online, and multilingual customer support team is available via telephone, e-mail and live chat".

Kalau besok sudah sampai kartu payoneernya, ikuti prosedur mengaktifkan kartu payoneer yang ada dalam paket pesanan yang di kirimkan kepadamu. Setelah aktivasi selesai, kartu payoneermu bisa digunakan.  Perlu kami sampaikan, seperti bank bank di indonesia muapun paypal, payoneer juga memberlakukan biaya transaksi.  Hanya, kalau kita perhatikan biaya yang diambil misal nominalnya banyak, biaya payoneer lebih murah daripada proses pencairan langsung dari bank lokal. Kadang bank lokal malah masuk uangnya 2 - 3 hari. Beda payoneer bisa instan withdraw.

So, Semoga Review Kartu Payoneer sebagai Cara Baru Menerima Pembayaran Dolar dari Luar Negeri bisa memberikan manfaat bagi anda. Daftar aja sekarang, Gratis DI SINI.

Suka Artikel ini? Dapatkan Updatenya GRATIS via Email!
author
Aku Geek Psikologi. Trainer. Pembicara Publik. Passionku sekarang utak atik wordpress dan Jualan Melalui Internet. Pastikan Like Fanspage Kami ya di Fanspage Anjrah University agar bisa terus dapat info terbarunya. Makasih.
9 Responses
  1. author

    Herculesx1 year ago

    Saya mau menanyakan tentang cara menerima pembayaran dari luar negeri dgn menggunakan payoner,, apa saja yg kita berikan ke seller kita yg diluar negeri supaya bs mentrasfer uang masuk ke account payoner kita?

    Reply
    • author
      Author

      Anjrah University1 year ago

      biasanya nomor yang ada di kartunya dan email kita aja (kasih email paypal ke orang yang bener2 bisa kita percaya, karena bisa bisa kena hack). namun misal pembayaran dari blog blog besar, biasanya cuman butuh setting data-data yang bisa kita ambil dari akun bank payoneer kita.

      Ibarat bahasa indonesianya, kita tinggal suruh masukin nama bank, nama pemilik rekening, dan nomor rekening kita. bisa dicek pas kita login di My account di web payoneer kita.

      Reply
  2. author

    lely1 year ago

    Nice info.. btw itu dpt paket kiriman kartu payoneer dari luar negri kah??? bayar g tuh??? pengen nyoba ^^

    Reply
  3. author

    Lely Chokyulatelf1 year ago

    Hmmm itu dapet paket kiriman kartu payooneer dr mana? luar negri… bayar g?

    Reply
  4. author

    Rina1 year ago

    Dear kang anjrah

    saya mau diskusi terkait hal-hal yang berhubungan dengan psikologi, boleh kah kita diskusi via Ym atau mungkin email lain juga ga jadi masalah, boleh kah ? boleh kah bagi email yang bisa dihubungi?

    Salam, Rina

    Reply
  5. author

    diva1 year ago

    makasih infonya :) trus klo mau ngisi uang ke payoneer gmn? klo kita nggak punya credit card

    Reply
    • author
      Author

      Anjrah University1 year ago

      itu bsa minta tolong tmenmu yang punya kredit card, namun wajib bayar ya hehehe.
      atau bisa cari jasa pengisian saldo payoneer yang biasanya ada di forum forum, cuman ati ati, pelajari detail penjual saldonya, jangan sampai ketipu. oke? Cara mencarinya adalah Klik Di Sini.

      Saya sekedar kasih tau cara mencari info jasa pengisi payoneernya saat membeli, pastikan beli di orang yang bisa dipercaya.

      Reply

Leave a reply "Review Kartu Payoneer – Cara Baru Menerima Pembayaran Dolar dari Luar Negeri"