Panduan Ruqyah Syar’i Lengkap Menurut Islam Ruqyah Mandiri atau Massal

Panduan Ruqyah Syar’i Lengkap Menurut Islam Ruqyah Mandiri atau Massal

 

AnjrahUniversity.Com – Banyak yang bertanya, bagaimana sih cara supaya bisa melakukan ruqyah mandiri untuk diri sendiri? Atau membantu saudaranya yang sakit ingin di ruqyah bagaimana panduan ruqyah menurut islam yang benar?

Panduan Ruqyah Syar'i Lengkap Menurut Islam Tutorial Ruqyah Mandiri atau Massal
Dasar Ruqyah dalam Quran ya Ayat ini…

Ya sebenarnya banyak ustadz sudah memberikan contoh di youtube. Tetapi pilihlah ustadz yang meruqyah secara syar’i, jangan terjebak yang ngaku syar’i tetapi buktinya dia malah panggil jin, baca mantra yang nggak ada penjelasan dalam quran dan hadisnya.

Karena, apalah artinya, mengaku bisa meruqyah eh ternyata dia menggunakan bacaan ruqyah yang tidak diajarkan oleh Rasulullah, nggak ada dalilnya dalam quran maupun sunnah. Itu tidak mengobati malah menambah masalah baru bagi anda.

KUMPULAN VIDEO, TUTORIAL, BACAAN, TEKNIK RUQYAH

Berikut Ini rekomendasi video pelatihan ruqyah dari kami, file bacaan, dan segala video pilihan tentang ruqyah, silakan pelajari rekaman seminar ustadz nuruddin:

Video 1:

Video 2:

video 3:

video 4:

video 5:

Video 6:

Praktek ruqyah mandiri buat diri sendiri:

Praktek Ruqyah mandiri / massal:

Atau ustadz adam amrullah juga sharekan cara meruqyah, begini caranya:

Ragam bacaan ruqyah yang bisa dipakai, download, stel saja didengar dalam kondisi sudah berwudlu orang yang mau diruqyah:
Syaikh Mishari Rasyid

Syaikh Sudais

Bacaan Ruqyah:

Panduan Ruqyah untuk diri sendiri syaikh arifi:

Panduan meruqyah oleh Ustadz Fadlan Abu yasir edisi lama 1:

Panduan meruqyah oleh Ustadz Fadlan Abu yasir edisi lama 2:

Cara Meruqyah rumah menurut Ustadz Khalid Basalamah

Ayat yang biasa digunakan untuk Ruqyah

Agar tidur tidak di ganggu syetan

Ya itulah diatas list materi sebagai bahan belajar ruqyah secara mandiri bagi siapapun yang mau belajar. Semua bisa, asal diawali dengan belajar tauhid yang benar, taubat diri sendiri dari segala amalan syirk bid’ah, juga mensucikan diri dari wifik, rapalan, serta jimat jimat.

Kalau ada yang mau download video video diatas dalam format MP3 bisa gunakan software yang saya rekomendasikan di anjrahweb. Lihat artikel cara mendownload video youtube dalam bentuk MP3. Kalau mau download langsung dalam bentuk video, silakan pasang add on / extension fastestube dari https://kwizzu.com

PRINSIP PEGANGAN UTAMA YANG HARUS DIPEGANG OLEH PERUQYAH

Rekan rekan sekalian dari pengalaman saya meruqyah, juga dari guru guru saya beliau mewasiatkan beberapa hal. Sekedar memberikan penekanan ulang walau sudah disebut insya Allah dalam video video di atas bahwa:

  • Pada hakikatnya ruqyah hanyalah sarana. Sarana syar’i yang memang dianjurkan dalam islam. Yang memberikan kesembuhan semata mata adalah Allah subhanahu wata’ala
  • Terus semangat dalam meruqyah. Jangan gampang berputus asa. Bila itu bentuknya penyakit medis, boleh juga diiringi dengan tawakal mencari pengobatan medisnya juga
  • Ketika meruqyah, gantungkan hati ikhlas kepada Allah. Kurang lebih kita terus meyakini, “Ya Allah, ini saya meruqyah yang mengajarkan adalah RasulMu, yang dibaca adalah ayat ayat muliaMu. Maka mudahkanlah hajat hajat kami, bantulah kami membantu saudara / saudara kami yang tengah sakit ini. Mohon berikan kesembuhan”.
  • Jauhi sifat hati sombong, bahwa karena ruqyah kita, si fulan sembuh, si fulan jin-nya keluar dan semacamnya. Ini jebakan syetan agar anda sombong serta hapus amalannya
  • Jangan sibuk meruqyah, perbaiki terus amal ibadah diri anda sendiri, dekatkan dengan amalan sunnah seperti sedekah tahajud. Jangan seperti lilin, seakan menerangi lingkungan sekitar namun malah merusak diri sendiri. Taubatlah dari maksiat maksiat utamanya maksiat dalam bentuk kesyirikan. Terus mengaji tambah ilmu.
  • Ruqyah adakalanya seperti ‘minum obat’. Bisa jadi ada momennya kambuh butuh diruqyah lagi, maka yang berobat harus sabar, yang mengobati pun harus sabar.
  • Hal awal yang perlu disampaikan ialah komunikasi dengan yang di ruqyah / keluarga yang di ruqyah agar mereka bertaubat kepada Allah. Buang semua sarana kemusrikan dirumah. Dakwahlah sebagai pokok utamanya.

Mau download versi MP3 Ruqyah yang sudah kami siapkan?

Silakan isi nama, email (pastikan email ini bisa anda buka ya, karena saya kirim ke email link downloadnya), isi dari kota mana, klik submit. Setelah mengisi form buka email anda ya. Cek keterangan di dalamnya. Ikuti aja keterangannya, mudah, semua otomatis.
[infobox style=”alert-dashed”]












[/infobox]
 

DISCLAIMER: Anjrah University hanya mengumpulkan video yang sudah di upload DENGAN LISENSI PUBLIC yang ada di youtube. Komplain berkaitan video, silakan ke Pengupload yang ada di Youtube. Anjrah university juga tidak bertanggung jawab ketika anda mencoba-nya sendiri, karena kurang ilmu maka terjadi hal yang kurang sesuai dengan materi yang ada di atas.

Secara umum, meruqyah memang butuh ilmu, butuh ikut pelatihan maupun seminarnya dulu. Hanya saja, insya Allah dengan ikuti materi materi Panduan Ruqyah Syar’i Lengkap Menurut Islam Ruqyah Mandiri atau Massal di atas anda sudah dapat bekal yang banyak untuk meruqyah diri maupun keluarga kita. Carilah mentor peruqyah Ahli yang senior, ikhlash, supaya belajar bisa lebih maksimal.

One Comment

Apa Komentarmu tentang Bahasan di Atas?

Your email address will not be published. Required fields are marked *