Cara mencari NUPTK Guru dan Sofwarenya

In News, Techno

NUPTK Guru – Alokasi APBN 20 % ke dalam dunia pendidikan benar-benar menjadi berkah bagi sejumlah profesi yang ada di indonesia. Terutama bapak ibu guru kita tercinta. Ramai-ramai beliau sibuk mencari NUPTK Guru buat sertifikasi yang oleh pemerintah benar-benar diharapkan bisa menaikan tingkat kesejahteraan para guru beserta mutu pendidikan. Namun lucu sekali, apakah benar-benar mutu pendidikan bisa diupgrade sedemikian instan memakai bahasa sertifikasi? he he,,, kita lihat saja.

 

cari NUPTK Guru gimana ya, ironis!

Pada kenyataannya yang hasil disertifikasi cari NUPTK Guru di internet aja pada masih belum bisa. Lah wah padahal saat sertifikasi setahu saya, ketrampilan berkomputer termasuk internet semestinya untuk guru guru jaman sekarang sudah wajib bisa lah. Iya sih, aku temukan beberpa guru sudah pada punya laptop, area sekolahnya full Wi Fi namun sayangnya aplikasi yang dibuka sekedar Ms. Word dan Facebook. Waduh, kapan bisa memberikan kontribusi terbaik bagi murid-murid jika penggunaan sarana yang ada dan dukungan gaji yang besar itu tidak maksi?

Cara Mencari NUPTK Guru

Simple saja, kalau mencari informasi NUPTK Guru saja, pada masih minta tolong penjaga warnet atau yang lain, bagaimana bisa mencari rumusan bahan ajar, jurnal penelitian terbaru serta aneka bahan pembelajaran lainnya. Padahal cara mencari NUPTK kan sekedar mampir ke google, tulis keyword yang spesifik.

Misalnya, NUPTK Guru Kabupaten mana kecamatan mana, atau keywordnya NUPTK nama guru nama sekolah kecamatan mana kabupaten mana kan insyallah juga muncul. Mau yang lebih mendetail saat pencarian melalui google dot com, sekalian ketik filetype:pdf, sehingga hasil pencarian yang muncul sudah dalam bentuk PDF terus bisa disimpan di flasdisk atau di komputer anda. Selanjutnya file itu mau diprint atau sekedar jadi penghuni flasdisk itu pilihan anda sekalian.

UPDATE NOVEMBER 2011! atau gunakan sofware pencari NUPTKnya yang bisa di download di sini*

Refleksikan lah anda memang layak digaji sebesar itu, jangan lagi kesulitan mencari NUPTK Guru

Ya memang tidak semua guru yang kesulitan gitu, ada beberapa. Hanya saja semoga kiranya apa yang saya tulis disini bisa menjadi refleksi. Uang sertifikasi juga gaji anda tidak lain amanah. Amanah dari negara agar para Guru sekalian menunaikan dengan sebaik-baiknya. Itu uang rakyakt juga, karena jelas gaji anda dari pajak. Mbah mbah penjual sayur itu nyumbang pajak, pemulung, sampai orang-orang miskin dibantaran sungai lah yang ‘menggaji’ anda.

Hendaknya anda bisa tampilkan performance lebih besar yang lebih relevan dengan seberapa besar anda digaji. Ya semoga kedepan guru sudah lebih terampil menggunakan dunia kemajuan, betul-betul tersertifikasi, sehingga kejadian seorang gutu mencari hasil NUPTK Guru bisa sangat mudah bahkan mencari bahan ajar bermutu lainnya.

————-

*sumber asli sofwarenya di http:// nuptk.kemdiknas.go.id/ nuptkwebbrowser161.exe

Tags: #cara mencari #cara mencari nuptk #cari nuptk guru #celana dalam unik #Google+ #hasil NUPTK Guru #mencari nuptk #mencari nuptk guru #nokia terbaru 2011 #nuptk #NUPTK Guru #NUPTK Guru kabupaten #NUPTK Guru kecamatan #NUPTK Guru terbaru #update NUPTK Guru

KBSI Kursus Blog Semarang
KBSI Kursus Blog Semarang
KBSI ::anjrahuniversity.com:: KBSI kursus blog semarang makin
Riset blog, agar blog dicintai google
Riset blog – Guys,,, udah pernah Riset
Biaya SEO Kontes itu berapa sih?
Biaya SEO Kontes itu berapa sih?
Pagi-pagi aku mikir, berapa ya Biaya SEO
Njajal Plugin wordpress SEO by Yoast, Seru juga
::anjrahuniversity.com:: Main blog ada banyak hal seru,
  1. Diah Fatmawati2 years ago

    sy rasa wajar seorang guru dapat tunjngan profesi krna mereka g pernah terlibat korupsi.. lokasii skolah yg kadng membuat guru gaptek..pa lg klo di temptkn di daerah terpencil..

    Reply
  2. bbc3 years ago

    nyari nuptk ku yg dah diajuk mulai 2009 kok gak bisa apa memang belum atau gimana ya tolong bantu cari

    Reply

Tulis Dong Apa Komentar atau Pertanyaanmu tentang "Cara mencari NUPTK Guru dan Sofwarenya"

Must read×

Top