Inglourious Basterds blue Ray barunya brad pitt

0 1065

Inglourious Basterds - Brad pitt, anda tahu sosok keren ini? Ya dia adalah kekasihnya Angelina Jolie, pemeran utama film tomb raider, yang sudah dikarunia tiga orang anak [yah 'biasa' orang luar negeri kerjaannya kumpul kebo]. Diem diem dia sudah meluncurkan film barunya berjudul Inglourious Basterds. Sudah pada tahu?

Selain di Inglourious Basterds, brad pitt dah main dibanyak film lho

Inglourious Basterds menampilkan action yang tak kalah seru dari film-film brad pitt sebelumnya. Ya kan dia tu dah bantak sekali main film, WIkipedia mencatat bahwa dia mulai bermain film sejak tahun 1987. Wah waktu itu gua masih owek owek nggak jelas hahaha. Kalau yang mau tahu, sekedar informasi, ni beberapa film yang telah dibintangi  Sang ayah dari Knox Léon dan Vivienne Marcheline Jolie-Pitt =  No Man's Land (1987),Less Than Zero (1987),Happy Together (1989),Cutting Class (1989),Across the Tracks (1991),Thelma & Louise (1991),Johnny Suede (1991),Contact (1992),Cool World (1992),A River Runs Through It (1992),Kalifornia (1993),True Romance (1993),The Favor (1994),Interview with the Vampire (1994),Legends of the Fall (1994),Se7en (1995),Twelve Monkeys (1995),Sleepers (1996),The Devil's Own (1997),Seven Years in Tibet (1997),The Dark Side of the Sun (1997; difilmkan pada tahun 1988),Meet Joe Black (1998),Being John Malkovich (1999) (cameo),Fight Club (1999),Snatch (2000),The Mexican (2001),Spy Game (2001),Ocean's Eleven (2001),Full Frontal (2002) (cameo),Confessions of a Dangerous Mind (2002) (cameo),Sinbad: Legend of the Seven Seas (2003) (pengisi suara),Abby Singer (2003) (cameo),Troy (2004),Ocean's Twelve (2004),Special Thanks to Roy London (2005) (dokumenter),Mr. & Mrs. Smith (2005),Babel (2006),The Assassination of Jesse James by the Coward Robert Ford (2006),The Curious Case of Benjamin Button (2007) . Banyak juga ya? wakaka

Inglourious Basterds overviewnya eh Resensi-resensiannya

Inglourious Basterds brad pitt pemeran utama gambar pict cover blue rayAku nangkep dari film ini, settingnya adalah perang dunia dua (PD II). BIasa kalau perng dunia dua, apalagi yang mau dibahasa selain NAZI alias Nasional Sosialisme atau Nationalsozialismus di bahasa Jerman.  Ya kita tahu pada masa PD II, perang itu terdapat campur tangan prajurit bayaran dari amerika yang di kenal oleh para musuhnya dengan istilah 'the  Basterds". Prajurit perang yang sangat bengis dan tidak berperikemanusiaan saat membunuh atau memborbardir musuh-musuhnya dengan aneka jenis alat tempur mesin. Any way, dalam sejarahnya kisah the basterds ini sebenarnya tidak ada, rekaan aja alias fiksi.

Film Inglourious Basterds diawali adegan Waltz sebagai perwira SS Kolonel Hans Landa yang digambarkan paling mengerikan sebab mengenakan seragam legendaris Nazi Ralph Fiennes. Sosok yang ditakuti oleh semua orang karena ia memiliki detektor BS  yang bisa digunakannya membasmi penipuan di setiap kesempatan.  Pada pembukaan film, dia mendatangi salah sebuah desa peternakan di perancis dan berbicara dengan pemiliknya yang ada disitu. Sang pemilik merupakan seorang yahudi, Landa saya pikir juga difilm itu juga sudah tahu dari sesuatu yang petani itu sembunyikan di lantainya. Ya sebuah tanya jawab yang cukup mendebarkan ketika disimak.

Kisah lanjutannya Inglourious Basterds menggambarkan misi penggulingan pemimpin di jerman. Salah satu streteginya menggunakan wanita. Ya wanita lagi, emang sih wanita bisa sangat membantu didunia ini, namun ketika dijadikan alat kurang baik juga sangat efektif. Kalau difilm ini wanita yahudi yang kebetulan keluarganya ingin itu dibantai oleh NAZI sengaja disusupkan pada sebuah acara malam pemimpin german. Misinya tidak lain adalah bisa membalaskan dendam keluarganya kepada korban. Ya seru sebenarnya, lebih seru kalau nanti menontonya sendiri.

Oke, semoga bermanfaat.. dan kayaknya wajib nonton Inglourious Basterds deh...

Suka Artikel ini? Dapatkan Updatenya GRATIS via Email!
author
Aku Geek Psikologi. Trainer. Pembicara Publik. Passionku sekarang utak atik wordpress dan Jualan Melalui Internet. Pastikan Like Fanspage Kami ya di Fanspage Anjrah University agar bisa terus dapat info terbarunya. Makasih.
No Response

Leave a reply "Inglourious Basterds blue Ray barunya brad pitt"