Fast Five alias Film Fast Furious Five, Bener-bener Seru!

Fast Five - nonton Fast Five film membuat aku sesuatu banget. Ya selain aksi kejar-kejaran mobil Fast Five memang makin aje gile, jelas lebih seru daripada adegan Fast Furious  sebelum-sebelumnya, ada sisi lain yang berbeda pada seri ke lima ini. Apa coba? haha...  iya, bab kekeluargaan.  Si pemain utamanya  Brian O'Conner alias Paul Walker akan menjadi seorang ayah bersama pasangan hidupnya Mia Toretto alias Jordana Brewster.

Adegan film Fast Five di awali kisah pelarian Dominic Toretto yang diperankan oleh Vin Diesel dari vonis penjara 15 tahunnya. Toretto yang waktu itu sedang dipindahkan menuju penjara super maksimal sekuritynya, di hadang di jalan oleh O'conner dan kawan-kawannya. Sampai mobil bus penjaranya guling-guling dan si toretto bisa membebaskan diri. Anehnya, ni mobil bus penjara yang bawa sekian banyak tahanan kog nggak ada pengawalnya, hehe.. ada ada saja ni pembuat film Fast Furious 5.
.

Fast Five masih khas adegan adu kecepatan sebagaimana fast furious sebelumnya

Baru awal menonton film, adegan khas Fast Furious berkaitan dengan membawa mobil dengan kecepatan tinggi, juga sudah dipamerkan. Yakni saat pembebasan TOretto, saat mencoba mencuri mobil yang ada di dalam kereta, ngedrag pakai empat mobil polisi curian, sampai misi terakhir menghancurkan musuh di sesi-sesi akhir film. Semuanya bikin hati berdebar.

Apa yang aku suka, bahwa dalam Fast Furious 5 muncul lagi kendaraan aneh yang di bawa sama teman toretto dan temannya saat melakukan pencurian mobil di kereta serta mobil yang dibawa oleh the rock. Ya memang tampilan mobil sedan modifikasi kelas wahid tetap mendominasi decak kagumku, namun dua mobil itu keren juga hehe. Mobilnya the rock keliatan kuat, tahan peluru, dan jantan banget. Kalau mobilnya yang dipakai buat mencuri, sederhana, suspensinya mantap, kuenceng, dan kayaknya full powersteering itu.

Artis cantik Fast Five yang jadi pusat perhatian kaum adam...

Siapa lagi kalau bukan si opsir cantik elena neves alias Elsa Pataky dan pembalap motor seksi Gisele Harabo yang diperankan oleh Miss Israel Gal Gadot. Berikut ini dia si cantik yang bikin penonton berharap filmnya jangan lekas berakhir. he he he

Opsir cantik fast five or fast furious 5 picture gambar

Opsir cantik Fast Five - Elsa Pataky

 

Masih ada lagi,  Si cantik Fast Furious 5 pembalap motor temennya toretto Gisele Harabo...

Pembalap motor ducati cantik fast five temen toretto gambar

Pembalap motor cantik Fast Five jenis Ducati Streetfighter 2009 - Gal Gadot

Okelah,, semoga sedikit mengenai film Fast Five yang dirilis kisaran mei 2011 di atas bisa menginspirasi tekad nonton filmmu. Insyallah seru,  apalagi kita bisa dapatkan film banyak mengenai mobil mobil keren yang ada di dalamnya seperti  Ford Galaxy 1963, Pantera Detomaso 1972 , Dodge Challenger , Chevrolet Corvette Grand Sport 1965 , Nissan GT, Ford GT40 1966 , Toyota Supra 1996 , Pantera Detomaso 1972 , Nissan 370Z 2009 , Porsche GT3 RS Blue 2007 , Subaru STi 2010 , Lexus LFA 2010 , Honda NSX, Nissan GT-R R35 , Unique Train Heist Truck, Dodge Charger Police Interceptor 2011 , Dodge Charger 1970 , Gurkha LAPV , Koenigsegg CCX dan nggak bikin kamu kecewa selepas nonton (buat gambar mobilnya klik saja di sini).

Fast Five... KEREN ABIS!

Category: NewsTags:
author
Aku Geek Psikologi. Trainer. Pembicara Publik. Passionku sekarang utak atik wordpress dan Jualan Melalui Internet. Pastikan Like Fanspage Kami ya di Fanspage Anjrah University agar bisa terus dapat info terbarunya. Makasih.
One Response

Leave a reply "Fast Five alias Film Fast Furious Five, Bener-bener Seru!"