Cheat Desert Storm II agar Nyawa dan Peluru Unlimited

Seharian ngubek-ngubek Google buat mencari Cheat Desert Storm II. Banyak muter-muter itu menemukan bahwa kebanyakan satu dan lainnya sekedar copy paste satu blog ke yang lain. Cheat Desert Storm II  yang saya cari tidak saya temukan, sampai saya menemukan sofware cheat yang menurutku sudah sangat membantu kepuasanku memainkan game perang di area iraq ini.

Apasih tujuan menggunakan Cheat Desert Storm II ?

Ada temen saya mengecam keras pilihan saya menggunakan Cheat karena menurut dia menggunakan cheat merupakan tindakan tidak jantan. What ever lah, sebab dalam menikmati game ada perbedaan satu sama lain dalam titik pleasurenya. Saya sendiri misalnya, menyukai game itu yang penting pada katarsis bisa membunuh musuh-musuh yang ada. Saya pernah pakai cheat buat game jadul seperti empire expansion, empire eart, dan beberapa game semisal Plant and Zombie.

Tujuan lain sebenarnya mematahkan rasa ingin tahu saya akan kelanjutan dari game yang saya jalani, misal pada game Desert Storm II, saya pada area stage POW [prison of war] sudah mencoba beberapa kali, namun selalu terbunuh oleh pasukan irak, maka saya benar-benar emosi bagaimana bisa memenangkan stage tersebut. Mulailah saya mencari cheatnya. Khususnya ceat Desert Storm II  yang menggunakan PC. Bagi penggemar PlayStation, cheatnya ada sendiri.

Cheat Desert Storm II Unlimited Nyawa dan Peluru

Akhirnya saya menemukan cheat yang valid. Bentuknya sudah dalam extension .exe sehingga tinggal di klik lalu dijalankan sebelum gamenya kita hidupkan. Kalau Sofware Cheatnya sudah hidup, gamenya juga sudah nyala, maka kalau mau mengaktifkan kondisi pemain agar nyawanya {health} Unlimited klik Y, Peluru unlimited klik U, lalu agar bisa menyimpan lebih banyak klik I, dan agar normal kembali klik O.  Bagi yang udah penasaran download Cheat Desert Storm II  di sini.

Berdasarkan pengalaman menggunakan Cheat itu, aku rekomended sih buat digunakan. Karena selain nggak ribet, juga udah memenuhi kebutuhan utama yang diperlugan dalam jenis game-game yang bentuknya perang. Kebiasaan yang ada, seringnya terutama pada sniper adalah kehabisan peluru. Padahal sniper ini sangat vital utamanya dalam memberikan perlindungan bagi temen lain yang tengah melakukan infiltrasi. Nah, nyawa juga penting, utamanya saat menghadapi ganasnya tank baja. Nggak nanggung nanggung, kalau sudah kena tembakan tank baja, sekali aja, nyawa langsung abis. Gitu juga kalau kena ranjau atau granat.

Lalu mengapa Cheat buat saving juga ada? karena secara default, kita hanya bisa ngesave dua kali. Kalau sudah dua kali ngesave ya sudah, nggak bisa lagi di save. Pernah sih saya akalin dengan mendelete file save yang ada di my dokumen harapannya bisa ngibulin sistem agar aku bisa ngesave lagi di waktu yang akan datang. Bukannya berhasil, eh malah gamenya eror kalau di load ulang. Akhirnya saya ngulang stage sebelumnya. Oke, semoga bisa bermanfaat. Makasih banyak buat  www. alhidacyberinside. info dan teamhacker. 4ulike. com buat info sofwarenya.

mari lanjutkan peperangan :).

13 Comments

    1. hampir semua cheat itu ke detek virus. so, pastikan matikan dulu itu antivirusnya agar dia bisa bekerja dengan baik.

    1. aku lama nggak mainkan itu lagi. tp diulang ulang aja, distage itu aku dulu juga kaget, kog ngga work.

      Diulang ulang, lama lama bisa og,itu stage aslinya mudah.

Apa Komentarmu tentang Bahasan di Atas?

Your email address will not be published. Required fields are marked *