Ini Dia Aplikasi Untuk Download Video di Android Gratis dan Terbaik

Ini Dia Aplikasi Untuk Download Video di Android Gratis dan Terbaik

Anjrah University – Anda pusing mencari Aplikasi Untuk Download Video di Android Gratis? Ya memang masuk ke playstore hari ini kebanyakan isinya cuman aplikasi tipu tipu yang ketika dibuka isinya cuman kelap kelip banner iklan.

Sangat menyebalkan dan jauh dari nyaman. Beda banget kalau kita buka misal app storenya apple yang relatif bersih dari aplikasi  ‘sampah’ atau ‘aplikasi daur ulang’ yang hanya beda icon dan nama saja.

Dulu saya juga pusing, mau cari aplikasi download video gratis untuk android. Coba install ini itu, semuanya nggak work dan membuat saya hanya berasa terjebak iklan ini dan itu.

Nah, apa aplikasi download video terbaik untuk android?

Kalau saya sarankan, silakan pergunakan TubeMate YouTube Downloader. Dari sisi penggunaan ini software gampang banget dipakai untuk mendownload video dari youtube.  Tentunya ingat menambah jatah space diandroid anda jauh sebelum  mendownload.

Anda cari Aplikasi Untuk Download Video di Android Gratis atau Software Download Youtube yang bagus
Apps Android Penting Untukmu

Walau sih iya bener, instalasinya bukan berasal dari play store. Tetapi sejauh ini aman sih. Nanti yang mau dapatkan aplikasinya tinggal download dari sumber aslinya. Kalau sudah download, klik aja pakai hp androidmu ada pilihan install package gitu.

Proses intalasi gampang, cepat banget selesai. Kalau sudah di install bisa langsung dipergunakan. Yang mau download langsung akses ke websitenya di http:// tubemate .net/

La kalau software buat download video youtube yang bagus apa?

Paling bagus pergunakanlah https:// kwizzu. com/. Kalau pakai opera, chrome, mozilla, safari dan lainnya bisa semua. Tinggal install di browser masing masing.

Setelah terinstall dengan benar, ketika kita buka video youtube, di bagian bawah videonya ada tombol buat download. Ya dari situ download saja.

Kalau dulu sih saya biasa pakai Free Download Manager, hanya pada beberapa waktu dia sering eror. Maka sejauh ini masih mengandalkan dari Extension atau Addon youtube video downloader dari Kwizzu.

Silakan mencoba software download video buat android maupun browsermu. Sharingkan pengalamanmu menggunakannya di kolom komentar ya. :D

 

Apa Komentarmu tentang Bahasan di Atas?

Your email address will not be published. Required fields are marked *